Iklan

ManggelewaPendidikanPGRI Manggelewa

Perlebar Sayap, PC PGRI Manggelewa Bentuk Ranting

Dompu Siar
, Wednesday, February 10, 2021 WAT
Last Updated 2021-02-10T14:10:35Z

Rapat kerja terbuka, PC PGRI Manggelewa


Manggelewa, Dompu Siar - Perlebar sayap kepengurusan, Pengurus Cabang (PC) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menggelar acara pembentukan Pengurus Ranting bertempat di SDN No. 14 Manggelewa, Senin, (8/2).

Kepala UPT Dinas Dikpora Kecamatan Manggelewa, Jakariah, S.Pd dalam tanggapannya pada media ini menuturkan terutama berkaitan dengan eksistensi PGRI Cabang yang menurutnya menunjukkan tingkat kemajuan.

"Kita lihat dari eksen para pengurus sudah menunjukan kemajuan yang sangat signifikan," ungkap Jakariah.  

Lanjut Jakariah, hal ini dibuktikan dengan adanya kesekretariatan tetap dan keseriusannya dalam mengurus dan memperlebar sayap hingga.

"Sekarang PGRI Manggelewa sudah mengukuhkan sebanyak 15 ranting," jelasnya.

Jakariah menilai bahwa dengan adanya ranting-ranting PGRI, diharapkan dapar mempermudah sinergi dan koordinasi antar guru di wilayah UPTD Kecamatan Manggelewa.

Pada kesempatan yang sama Ketua PC PGRI Manggelewa, Edi Sugianto, S.Pd ikut menambahkan, "dengan hadirnya kepengurusan baru PGRI Manggelewa semakin solid mendorong dan memajukan dunia pendidikan, terutama daya inovasi dan kreatifitas para guru," pungkasnya. 

Edi menambahkan, untuk program kerja dan lainnya semua tertuang dalam AD/ART PGRI.

"Semua sudah ada di AD/ART, tinggal dilaksanakan dengan baik. Tentu kita butuh kekompakan, dukungan dan kerja sama dari semua pihak terutama para pelaku pendidikan," terangnya. (fh)

SepekanMore