Camat DompuDompuKoramil DompuPolsek DompuSosialitaVaksinasi

Lagi, Polsek Dompu Gandeng Koramil Dompu dan Camat, Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

Sunday, March 21, 2021, March 21, 2021 WAT
Last Updated 2021-03-22T04:59:59Z

Saat Personil Polsek Dompu kenakan masker pada pengguna jalan, Dompu


Dompu, Dompu Siar - Sebagai bentuk kewaspadaan akan kembalinya pandemi Covid-19, untuk ke sekian kalinya. Personil Polsek Dompu dan Anggota Koramil 1614-01 Dompu serta Aparatur Pemerintah Kecamatan Dompu, menggelar kegiatan pembagian masker.

Jika sebelumnya dipusatkan di depan Jalan Raya Soekarno-Hatta tepatnya di Depan Koramil 1614-01 Dompu. Maka kali ini di depan Makopolsek Dompu, jalan Syech Muhammad (jalan baru) Kelurahan Karijawa, Dompu, Senin (22/3/2021) sekira pukul 08.30 Wita. 

Sekitar tidak kurang dari 250 set masker dibagikan pada para pengguna jalan, baik pengendara roda dua, pejalan kaki bahkan pengendara roda empat yang melintasi jalan utama dalam kota. 

Kapolsek Dompu, Ipda I Kadek Suadaya, S.Sos., dalam keterangannya kembali menjelaskan, bahwa kegiatan ini digelar mengingat masih ada masyarakat yang tampak tidak mematuhi prokes Covid-19.

Menurutnya, meski Dompu sudah berstatus zona hijau, namun ancaman Covid-19 masih perlu mendapat perhatian dan pencegahan secara terus menerus.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau terutama pada seluruh pengguna jalan, agar tidak main-main mensikapi pandemi mematikan ini. Pihaknya meminta agar masyarakat patuh pada petunjuk dan anjuran pemerintah agar pandemi Covid-19 tuntas tertangani.

"Petugas akan menegur apabila warga tidak menggunakan masker, apalagi yang ketahuan simpan masker dalam saku," ujar Kapolsek.

Pihaknya tetap dan akan terus menggalakan kampanye dan melakukan penggalangan serta sosialisasi dengan melibatkan toga, toma, instansi dan institusi terkait, khususnya di wilayah hukum Polsek Dompu, agar terus meningkatkan koordinasi.

Mengakhiri keterangannya, Ipda I Kadek Suadaya, S.Sos., berharap agar pandemi ini segera berlalu, sehingga aktifitas masyarakat kembali normal seperti sedia kala. (Red)

SepekanMore