Iklan

Info BisnisLintas NTBNasrin MoringaPabrik Teh Daun KelorTeh Daun Kelor

Meeting dengan MIO-NTB, Ketua Apindo NTB dan Owner CV. Tri Utami Jaya, Nasrin : Yes, OK dan Ya

Dompu Siar
, Saturday, March 20, 2021 WAT
Last Updated 2021-03-21T05:17:09Z
MIO-NTB & CV. Tri Utami Jaya, Mataram


Mataram, Dompu Siar - Untuk kemajuan NTB dan produknya, Nasrin bersedia berkolaborasi dan bekerjasama dengan MIO Indonesia Provinsi NTB.

"Saya tidak bisa menolak,  jawabannya YES, OK dan Ya," kata Nasrin saat diwawancarai di Mataram, Sabtu (19/3/2021).

Sikap ini sekaligus bentuk dukungannya terhadap kemajuan Media Independen Online (MIO) Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Menurut Nasrin, peran media sangat penting, jika media berkontribusi dalam industri atau bisnis maka akan menjadi booming. Karena saat ini kecepatan informasi dari media online ini tidak diragukan lagi. 

Sebelumnya dukungan juga datang dari ketua DPRD Provinsi NTB, Polda NTB, Kadis Kominfo Provinsi NTB, sejumlah anggota DPRD Provinsi NTB, Kepala Administrasi Pimpinan Provinsi NTB, dan sejumlah pejabat lainnya. 

Kini MIO NTB kembali mendapat dukungan dari Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Provinsi NTB, Wolini yang sekaligus menjadi Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi NTB. 

Dukungan itu diutarakan oleh Wolini saat bertemu dengan Ketua Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi NTB, Feryal Mukmin Pertama bersama pengurus di Mataram beberapa waktu lalu. 

"Kami siap dukung kemajuan MIO NTB, siap bekerjasama dan bersinergi ke depannya untuk sama-sama membangun NTB," ujar Wolini. 

Wolini mengungkapkan, salah satu cara untuk memasifkan promosi pariwisata di NTB yaitu melalui media online yang sangat cepat dan bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. 

"Saat ini teknologi semakin cepat, media online adalah transformasi media yang mengikuti perkembangan zaman," katanya. 

Karena saat ini, tambah Wolini, masyarakat dari anak-anak sampai orang tua sudah memiliki handphone dan melek informasi.

Hadirnya media online juga mampu menangkal hoax yang saat ini banyak terjadi, apalagi di massa pandemi Covid-19 ini. 

Ia berharap MIO NTB dapat menjadi corong informasi dan mengedukasi masyarakat, sehingga mampu meningkatkan ekonomi dan pariwisata di NTB. 

Kembali pada Faunder CV. Tri Utami Jaya, industri olahan produk Kelor Terbesar di NTB. Ia mengaku, kolaborasi antara pihaknya dengan MIO-NTB tentunya sangat tepat.

"Ini yang tidak disadari oleh para pelaku bisnis yaitu melibatkan media untuk promosi, padahal promosi inilah yang dapat menaikan penjualan," ujarnya. 

Nasrin menambahkan, "apa yang bisa dilakukan bersama untuk kebaikan mari kita tempuh, tentu saja demi kebaikan NTB ke depan."

Sebelum menutup statemennya, Nasrin mengatakan, kerjasama dan kolaborasi dengan media online ini tidak bisa ditolak.

"Saya tidak bisa menolak,  jawabannya YES, OK dan Ya," tandasnya.

SepekanMore