Iklan

Wakil Bupati Dompu, H.Syahrul Parsan, ST. MT, Hadiri Prosesi Pemakaman Kades Suka Damai.

Dompu Siar
, Wednesday, December 07, 2022 WAT
Last Updated 2022-12-08T07:39:53Z
Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST. MT, saat menyampaikan kata Takziah (Foto:Far)

Manggelewa, Dompu Siat. Net -Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST. MT, bertakziah (melayat) dan ikut menyolatkan Almarhum Mustanadi, S.Sos,  Kepala Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Rabu (7/12/2022).

Dalam penyampaian kata Takziahnya Wakil Bupati mengatakan, Pemda Kabupaten Dompu merasa kehilangan atas berpulangnya Almarhum Mustanadi.

"Pemerintah Kabupaten Dompu merasa kehilangan, karena Kades merupakan perpanjangan pemerintah di Desa, "Ujar Wakil Bupati.

Kepada pihak Keluarga dan Masyarakat Desa Suka Damai, Wabup mengucapkan terimakasih atas pengabdian Almarhum selama menjabat sebagai Kades Suka Damai.

Tampak sejumlah Kepala Desa Se-Kabupaten Dompu pada saat mengantarkan Almarhum di TPU (Foto:Far).

"Atas nama pemerintah Kabupaten Dompu kita ikut berbelasungkawa, terima kasih atas pengabdian Kepala Desa yang telah memberikan kontribusi dalam upaya menuju Suka Damai berkemajuan," Kata Wakil Bupati.

"Dan kita mendo'akan semoga Almarhum di tempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya. Di lapangkan kuburnya, diampuni dosa-dosanya dan di diterima amal kebaikannya," Ungkap Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga mendoakan jamaah yang ikut menyolatkan dan mengantar Almarhum hingga ke liang lahat, dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.

"Kepada jamaah yg hadir di catat sebagai amal ibadahnya, dan di hadiahi SyorgaNya Allah SWT. Sementara keluarga dan masyarakat Desa Suka Damai yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan,"Tutup Wakil Bupati.

Tidak hanya masyarakat Desa Suka Damai yang merasa kehilangan atas meninggalnya Almarhum Mustanadi, Ketua Forum Kepala Desa Se-Kabupaten Dompu, Supardin Abdullah,  juga merasa kehilangan atas berpulangnya Almarhum.

Sejumlah Masyarakat pada saat Ngelayak, (Foto:Far).

Usai pemakaman Almarhum, Mustanadi, Supardin Abdullah yang akrab di sapa Dade, mengungkapkan pada media ini menyampaikan, "Tentu sesama Kepala Desa kami merasa kehilangan, semua Kades di Kabupaten Dompu tentu merasa kehilangan, karena Almarhum merupakan rekan seperjuangan dan sepenanggungan, apalagi sosok Almarhum juga merupakan  sosok yang sangat baik di mata kami, "Ungkap Dade.

Diketahui Almarhum Mustanadi, S.Sos, Kepala Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa,Kabupaten Dompu-NTB, meninggal dunia pada Selasa Pagi (6/12/2022) karena Laka Lantas Tunggal, sempat di Rawat RSUD Dompu, dan menghembuskan Nafas terakhir pada hari yang sama sekitar Pukul 17:27 Wita di Ruang IGD RSUD Dompu. (FarDMP)


SepekanMore