Kabar Sumbawa BaratPasangan MesumPemerkosaanPolres Sumbawa Barat

Pergoki Dua Sejoli sedang Berhubungan di Luar Nikah, Kakek Ini Dilaporkan ke Polisi

Thursday, March 25, 2021, March 25, 2021 WAT
Last Updated 2021-03-26T02:39:33Z
Terduga dan Korban, Sumbawa Barat


Sumbawa Barat, Dompu Siar - Dua sejoli berinisial AK, Pria (14) dan AD wanita (16) kepergok oleh bapak paruh baya berinisial J (51) tengah mesum di WC umum Pantai Pasir Putih, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.

Buntut dari dipergokinya perbuatan mesum dua sejoli itu, AD melaporkan J ke SPKT Polres Sumbawa Barat atas dugaan pemerkosaan. Hingga berita ini ramai diberitakan, kasus itu tengah ditangani oleh Polres Sumbawa Barat, Jum'at (26/3/2021).

Melansir keterangan Paur Humas Polres Sumbawa Barat, Ipda Eddy Soebandi S.Sos., Kamis (25/3) mengungkapkan kronologis kejadian. 

Awalnya AD dijemput oleh AK dari rumahnya di Kecamatan Alas untuk jalan-jalan. Setelah itu AD diajak nongkrong di Pasir Putih, Poto Tano, Rabu (24/3).

Setelah beberapa lama duduk, AK mengajak AD berbuat tidak senonoh di salah satu WC umum di pantai tersebut sampai akhirnya dipergoki oleh J. 

Sadar dipergoki, AK sendiri tanpa membawa AD bersamanya. Sementara AD dibiarkan begitu saja. 

Namun, lanjut Eddy, terlapor J bukannya menolong AD, malah memanfaatkan kesempatan dengan meminta AD melayani nafsu bejadnya. AD yang tidak berdaya akhirnya menuruti kemauan J untuk dilayani.

"Korban sempat menolak, namun pelaku J mengancamnya menggunakan senjata tajam dan menyuruh korban naik di atas berugak dan ia menyetubuhi korban," ungkap Eddy. 

Korban yang merasa kesakitan usai disetubuhi korban kemudian menghubungi temannya dan dijemput di TKP.

Aksi bejad J pun terendus warga setempat, kemudian menyerahkan terlapor ke pihak yang berwajib. 

Pelaku dan korban lantas diamankan ke Mapolres Sumbawa Barat untuk diperiksa lebih lanjut. (Ma)

SepekanMore