Iklan

Hu'uPembacokan RemajaPolsek Hu'uPremanisme

Sedang 'Ngantri' Di Salon, Remaja Asal Hu'u Disabet Senjata Tajam

Dompu Siar
, Thursday, March 25, 2021 WAT
Last Updated 2021-03-26T04:00:47Z
Korban alami luka, Hu'u


Hu'u, Dompu Siar - Malang nasib AS (15) remaja di Desa Daha, Kecamatan Hu'u, Dompu jadi sasaran amukan senjata tajam saat dirinya tengah duduk ngantri di salah satu salon pangkas rambut, Kamis (25/3/2021) 

Dari informasi yang dihimpun media, AS diduga dibacok oleh remaja sekampungnya berinisial JR (19) saat dirinya menunggu antrian untuk mencukur rambut di salon tersebut.

Tak disangka, AS didatangi JR, kemudian menganiaya korban dengan sebilah parang. Akibatnya, korban mengalami luka robek dan luka lecet di bagian lengan kirinya.

Menurut keterangan saksi mata yang berada di lokasi kejadian, pelaku mengarahkan parangnya ke tubuh korban sebanyak dua kali kemudian pelaku melarikan diri.

Melihat kejadian tersebut, Warga disekitar lokasi, mengevakuasi korban ke PKM Rasabou ditangani secara medis.

Sementara warga lainnya langsung melaporkan kejadian pembacokan tersebut ke SPKT Polsek Hu'u untuk ditangani lebih lanjut.

Anggota yang menerima laporan warga bergegas turun ke TKP dan melakukan penggalangan kepada pihak korban.

Hal itu dilakukan agar peristiwa ini diserahkan sepenuhnya kepada polisi dan mereka juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Terlebih untuk tidak bertindak main hakim sendiri.

Hingga kejadian ini dikabarkan, belum diketahui pasti motif pelaku hingga nekad menganiaya korban. 

Namun, dugaan awal menyangkut dendam lama antara pelaku dan korban, yang kini tengah ditangani oleh Kepolisian Sektor Hu'u. (Hd/Deden/Suara Semesta)

SepekanMore