Gudang JagungManggelewaPenganiayaanPolsek Manggelewa

Ditegur hingga Aniaya Petugas di Gudang Jagung, Pria Ini Diamankan ke Mapolsek Manggelewa

Friday, April 23, 2021, April 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-04-23T16:45:09Z
Ditegur hingga Aniaya Petugas di Gudang Jagung, Pria Ini Diamankan ke Mapolsek Manggelewa


Manggelewa, Dompu Siar - Seorang pria IK (38) warga dusun Jatimengi, Desa Tekasire, Kecamatan Manggelewa diamankan ke Mapolsek Manggelewa lantaran diduga melakukan penganiayaan dengan senjata tajam terhadap Karyawati dan Security Gudang PT. Segar, Jum'at (23/4/2021).

Aksi nekad terduga hanya karena ditegur untuk tidak mengkonsumsi Narkotika golongan satu jenis Shabu di areal gudang oleh korban.

Kapolsek Manggelewa, Iptu Rudolfo De A Ruojo dalam keterangannya mengungkapkan, awalnya terduga tertangkap basah hendak mengkonsumsi barang haram itu di lokasi gudang.

"Tersinggung karena ditegur saat kedapatan mengunakan Narkoba jenis Sabu-sabu di lokasi Gudang Jangung PT. Segar, terduga melayangkan senjata tajam kepada korban," ungkap Kapolsek.

Lanjutnya, akibat perbuatan terduga, MJ mengalami luka bocor di bagian kepala, sedangkan ST mengalami luka memar di bagian pundak.

Tindakan brutal terduga, jelas Kapolsek, sempat dilerai oleh para buruh yang berada di gudang agar tidak melebar ke pertikaian.

"Sementara kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Dompu untuk mendapatkan pertolongan medis," terang Kapolsek.

Mendapat laporan dari pengelola gudang atas insiden memilukan itu, petugas langsung diterjunkan untuk mengamankan terduga.

"Saat ini terduga sudah diamankan ke Mapolsek untuk dimintai keterangan dan diperiksa lebih lanjut," ujar Kapolsek.

Sementara itu, aparat Polsek Manggelewa juga melakukan penggalangan terutama kepada keluarga korban agar menyerahkan kasus ini kepada penegak hukum. 

"Kita juga sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Tekasire, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, agar tidak melakukan aktifitas yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban terutama di sekitar lokasi gudang," tutup Kapolsek. (Far)

SepekanMore