Iklan

Apel BersamaAplikasiDompuMedia SosialPolres Dompu

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Dompu Sentil Anggota dengan Tik Tok dan Aksi Seribu Rupiah

Dompu Siar
, Friday, April 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-04-24T06:11:31Z
Pimpin Apel Pagi, Kapolres Dompu Sentil Anggota dengan Tik Tok dan Aksi Seribu Rupiah


Dompu, Dompu Siar - Kapolres Dompu, AKBP Syarief Hidayat, SH, S.Ik., menghimbau dan meminta anggota dan jajarannya agar senantiasa selalu menghormati dan menjaga Citra Polri di mata publik dalam hal menggunakan jejaring media sosial.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres saat memimpin Apel Pagi sekaligus menggelar Aksi Seribu Rupiah di lapangan upacara Polres, Sabtu (24/4/2021) sekira pukul 07.00 Wita.

Melansir laman Humas Polres Dompu, Syarief meminta kepada seluruh jajaran dan anggotanya agar dalam beraktifitas di social media, kiranya dapat lebih bijak dan kedepankan etika.

"Pasalnya ada oknum polisi yang menggunakan pakaian seragam Polri bermain Tik Tok," sorot Kapolres.

Menurut Kapolres, tampil di social media seperti bermain Tik Tok, apalagi dengan berseragam resmi Polri, itu dikhawatirkan timbul image buruk dari publik (baca: netizen).

Kapolres juga menyinggung oknum anggota di lingkup Polres Bima Kota dan Sumbawa yang mana menurut Syarief justru dapat melecehkan institusi Polri itu sendiri.

"Apa yang dilakukan anggota polisi yang ada di Bima Kota dan Sumbawa, tidak perlu kita tiru, perbuatan mereka bukannya menaikkan citra polisi tapi sebaliknya melecehkan polisi," jelas Syarief. 

Kapolres juga menegaskan kalau ada oknum anggota polres Dompu yang berbuat merusak citra Polri, tentu akan ditindak tegas.

"akan saya tindak keras,” ungkap Syarief tegas.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres mengajak jajarannya kiranya dapat menyisihkan rezekinya melalui Aksi Seribu Rupiah. 

Hal demikian dimaksudkan sebagai wujud kepedulian aparat terutama kepada warga prasejahtera. 

"Donasi tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Bentuk donasi ini mudah-mudahan dapat bernilai ibadah," pungkas Kapolres. (Hd)

SepekanMore