Iklan

BabinkamtibmasInfo SportPacuan KudaPajoPolsek Pajo

Catatan Kecil Bhabinkamtibmas Desa Lepadi, Bersama Bupati Dompu, Silaturrahim Dengan Para Pecinta Kuda Pacuan

Dompu Siar
, Sunday, May 16, 2021 WAT
Last Updated 2021-05-16T13:08:28Z
Catatan Kecil Bhabinkamtibmas Desa Lepadi, Bersama Bupati Dompu, Silaturrahim Dengan Para Pecinta Kuda Pacuan


Pajo, Dompu Siar - Bertempat di Lapangan Pacuan Kuda Tradisional Lembah Kara, Bhabinkamtibmas Desa Lepadi, Aiptu M. Erwin Rosadi, S.Sos., melaksanakan giat monitoring kegiatan training kuda yang dihadiri oleh Bupati Dompu, Kader Jaelani.

Kehadiran Bupati menambah hangat suasana training di mana dirinya memanfaatkan momentum yang baik itu untuk silaturrahim dengan para Pecinta Kuda Pacuan, di Lapangan yang berada tepat di Dusun Lepadi, Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Dompu,  Minggu, (16/5/2021) sekira pukul 09.00 Wita.

Melansir keterangan Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Handik Wijaksono menyebutkan, untuk mengisi kegiatannya pasca Idul Fitri, Aiptu Erwin hadir untuk menghimbau pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan. 

"Disamping monitoring, Bhabinkamtibmas memanfaatkan kesempatan itu untuk mengingatkan para pengunjung terkait Covid-19," kata Handik.

Di saat yang sama, lanjutnya, Bupati Dompu juga tampak hadir dan ikut mengingatkan agar pengunjung tidak lupa mengenakan masker sesuai anjuran protokol kesehatan.

Handik menambahkan, tampak hadir pada kesempatan yang penuh santai itu, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Dompu.

"Kegiatan training berjalan lancar. Mengingat kesempatan itu Bupati turun membangun komunikasi sekaligus bersilaturrahim dengan para pecinta kuda pacuan," tutupnya. (Hd)

SepekanMore