Iklan

Bhakti SosialDinas KesehatanDonor DarahInfo SehatPolres DompuVaksinasi

Rayakan HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Dompu Siapkan Acara Vaksinasi Massal

Dompu Siar
, Wednesday, June 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-23T18:06:41Z
Rayakan HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Dompu Siapkan Acara Vaksinasi Massal


Dompu, Dompu Siar - Juga dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Dompu, melalui Wakapolres, Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos., mengikuti persiapan Kegiatan Vaksinasi Massal di Kantor Dikes Dompu, Rabu (23/6/2021) sekira pukul 09.00 Wita.

Turut mendampingi Wakapolres yang baru di Lingkup Polres Dompu itu antara lain, Kabag Ops AKP I Komang Astrawan dan Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU Makrus, S.Sos,.

Rapat persiapan vaksinasi massal itu sendiri dipimpin langsung oleh Kepala Dikes Kab. Dompu Hj. Iris Juwita S.Km, M.Kes., dan Sekertaris Dikes Dompu Maman, S.Km.

Wakapolres dalam keteranganya mengemukakan, bahwa di samping menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara, juga dalam rangka 

"Pelaksanaan pemberian Vaksinasi massal rencananya akan dilaksanakan di Alula Pendopo Kab. Dompu dengan jumlah data yang akan melaksanakan Vaksinasi sekitar 1.154 orang," ungkap Wakapolres.

Lanjutnya, pihaknya meminta agar Dikes Dompu mempersiapkan tenaga medis yang akan melakukan menangani kegiatan itu sehingga dapat berlangsung lancar dan tepat sasaran.

Senada, penyampaian Kepala Dikes Dompu Hj. Iris Juwita, menyebutkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Polres Dompu sebagaimana dimaksud. (Hd)

Halaman Selanjutnya >> Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Dompu Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

SepekanMore