Iklan

Bhakti SosialDompuDonor DarahInfo SehatPolres Dompu

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Dompu Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Dompu Siar
, Wednesday, June 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-23T18:04:06Z

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Dompu Gelar Bhakti Sosial Donor Darah



Dompu, Dompu Siar - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal, 1 Juli 2021 mendatang, Polres Dompu mengadakan Bakti Sosial Donor Darah bertempat di aula Mapolres, Rabu (23/06/2021) pukul 08.00 wita.

Hadir saat kegiatan berlangsung, antara lain Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, Sh, S.I.K, sendiri, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos.

Turut hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Dompu, kabag Ops, Kabag Sumda, Para Kasat, Paur Kes Polres Dompu, Para Perwira Staf, Kapolsek jajaran, Personil TNI, Personil Brimob Kompi II Batalyon C, personil Polres Dompu serta seluruh anggota Bhayangkari Cabang Dompu.

Dalam keterangannya, Kapolres mengatakan kegiatan acara bakti sosial kesehatan donor darah Polres Dompu ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-75 sekaligus sebagai wujud kepedulian Polres Dompu dan instansi terkait terhadap masyarakat.

"Iya benar, hari ini kita laksanakan bakti sosial donor darah. Peserta tidak hanya dari Polri dan Bhayangkari tetapi juga dari personil TNI Kodim 1614 Dompu," ujar Kapolres.

Ditambahkannya Kapolres mengatakan, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat ke masyarakat, khususnya terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan donor darah. 

"Masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini turut berpengaruh terhadap ketersediaan stok darah dan berdampak pula terhadap penurunan relawan pendonor darah di NTB," jelas Kapolres.

Sementara pada sisi yang lain, sambung Kapolres, kebutuhan darah masih cukup tinggi bagi masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya. (Hd)

Halaman Selanjutnya >> Polres Dompu Terima 2.500 Dosis Vaksin Bersama Dikes Dompu

SepekanMore