AspirasiBimaBupati BimaDemonstrasiUnjuk Rasa

Geruduk Kantor Desa, APM Desa Piong Tuntut Bupati Bima Tunaikan Janji Politik

Sunday, August 15, 2021, August 15, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-16T03:27:06Z
Geruduk Kantor Desa, APM Desa Piong Tuntut Bupati Bima Tunaikan Janji Politik
(Foto: Tim)


Bima, Dompu Siar - Sejumlah pemuda yang mengatasnamakan diri, Aliansi Pemuda Masyarakat (APM) Desa Piong Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, menggelar aksi menuntut agar pemda hadirkan tower besar, di depan Kantor Desa setempat, Senin, (16/8/2021). 

Koordinator Lapangan (Korlap) Igo Saputra dalam orasinya menyebutkan, aksi ini digelar menuntut Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, SE., tunaikan janji Politiknya pada warga Desa Piong.

"Bupati Bima harus tunaikan janjikan Politik terkait pembangunan tower besar untuk masyarakat Desa Piong," tegas Igo di atas mimbar suara.

Melalui Igo, warga setempat dengan lantang menyampaikan aspirasinya agar Pemdes dan Pemerintah Kecamatan, secepatnya melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten untuk mencarikan jalan keluar terkait tuntutan warga saat ini.

"Pemdes dan Pemerintah Kecamatan segera lakukan koordinasi dengan Pemda dan Dinas Kominfo terkait tuntutan warga," tegasnya dilansir dari metromini.info.

Setegas dengan Igo, suara lain disampaikan oleh Doni Satriawansyah, tuntutan warga ini, secepatnya  pemdes melalukan komunikasi ke  pemda terkait tuntutan warga.

"Pemdes harus secepatnya, melakukan komunikasi pada pemda dan Dinas terkait untuk hadirkan Tower Besar  Masyarakat Desa Piong," terangnya.

Geruduk Kantor Desa, APM Desa Piong Tuntut Bupati Bima Tunaikan Janji Politik
(Foto: Tim)


Tidak hanya berorasi menyampaikan aspirasi, massa juga melakukan blokade jalan, membakar ban bekas, hingga menyegel Kantor Desa sembari mendesak pemerintah agar menindaklanjuti tuntutan warga. (Tim)

SepekanMore