Iklan

BabinkamtibmasDesa AnaminaInfo SehatManggelewaPolsek Manggelewa

Jumpa Mak-mak yang Bikin Kopi dan Jajan, Bhabinkamtibmas Desa Anamina Bagikan Masker Gratis

Dompu Siar
, Wednesday, August 11, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-12T05:50:08Z
Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Anamina Bagikan Masker Pada Mak-mak
Yang Bikin Jajan

Manggelewa, Dompu Siar - Bhabinkamtibmas Desa Anamina Polsek Manggelewa Jajaran Polres Dompu, Bripka Agus Sugianto membagikan masker secara gratis.

Sasaran kali ini yakni kepada warga masyarakat binaannya yang sedang melakukan aktivitas bersihin kopi dan membuat jajan di rumah warga Dusun Anamina Desa Anamina Kecamatan Manggelewa, Kamis (12/8/2021).

Aksi pemberian masker kepada warga masyarakat binaan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Anamina merupakan wujud perlindungan dan upaya pencegahan penyebaran mata rantai Covid-19.

Dalam kesempatan, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik, SH, pada awak media mengungkapkan bahwa, kegiatan pemberian masker kepada warga.

Hal ini perlu dan intens diterapkan pada masyarakat akan kebiasaan baru dan merupakan wujud kepedulian, upaya dan perlindungan Kami terhadap warga masyarakat dari bahaya akan terpaparnya Covid-19.

"Sosialisasi tentang disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 ini akan terus Kami laksanakan, hal ini dilakukan karena keselamatan masyarakat merupakan hukum yang tertinggi," ungkap Kapolsek.

Diselingi canda kegembiraan, Bhabinkamtibmas juga tak lupa memberi edukasi sekaligus sosialisasi terkait Vaksinasi, PPKM, hingga penerapan Protokol Kesehatan, 5 M.

"Setiap ada kesempatan, apalagi ketika ada kerumunan, warga tetap diingatkan agar bersama-sama mencegah penularan Covid-19," kata Agus Sugianto. (Far)

SepekanMore