Iklan

HeadlineHu'uPenemuan MayatPeristiwaPolsek Hu'uSosialita

Innalillahi, Warga Hu'u Geger Dengan Penemuan Mayat Mengapung Di Tengah Sungai

Dompu Siar
, Friday, September 03, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-04T01:59:10Z
Warga Hu'u Geger Dengan Penemuan Mayat Mengapung Di Tengah Sungai

Hu'u, Dompu Siar - Warga Desa Hu'u, Kecamatan Hu'u, Dompu pagi ini digegerkan dengan penemuan mayat  bernama Heru Susanto (30), di tengah aliran sungai Rasa Ntoi, yang terletak di Dusun Hu'u Ntoi, Desa Hu'u, Sabtu (4/9/2021) sekira pukul 07.00 Wita.

Korban malang yang diketahui bekerja sebagai Tenaga Honorer di Perhubungan itu, pertama kali ditemukan oleh Juharis warga setempat yang hendak memeriksa ternak di sekitar tempat kejadian.

Kapolsek Hu'u, Ipda M. Nor Kurniawan, SH., melalui Bhabinkamtibmas Desa Hu'u, Bripka Husnin menyebutkan bahwa korban diperkirakan meninggal dunia diduga akibat kesetrum listrik.

"Dari keterangan saksi, Juharis, saat itu ia hendak menuju ke sebuah ladang dan melintasi sungai di Rasa Ntoi untuk memeriksa ternak yang dilepas di sekitar area tersebut," ungkap Husnin.

Kemudian, lanjutnya, secara tiba-tiba saksi dikejutkan dengan melihat sesosok mayat seorang pria yaitu Heru Susanto, yang sudah tergeletak di tengah aliran sungai.

"yang mana korban ditemukan dalam posisi tersentuh kabel listrik yang tersambung ke sebuah mesin diesel/genset," jelasnya.

Lebih lanjut Husnin juga menyebutkan, bahwa, korban diperkirakan hendak mencari ikan dengan menggunakan mesin diesel tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, korban saat ini telah dievakuasi di rumah duka untuk dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Hu'u. (Ma)

SepekanMore