Iklan

Desa DoromeloManggelewaPolsek ManggelewaVaksinasi

Percepat Vaksinasi, Polsek Manggelewa Gandeng Pemdes Doromelo, Keluarga di Baris Pertama

Dompu Siar
, Tuesday, September 28, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-29T04:06:28Z
Kades Doromelo, Supardin didampingi istri dan anak ketika divaksin (Foto: Ist)


Manggelewa, Dompu Siar - Dalam rangka pelaksanaan percepatan vaksinasi covid 19 secara Nasional, Polsek Manggelewa bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Doromelo mengajak warga agar ikut ambil bagian untuk divaksin.


Tak terkecuali keluarga besar Pemdes, bahkan mencuri star paling depan untuk  divaksin, bertempat di Kantor Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Rabu (29/9/2021).


Di kesempatan tersebut, Kapolsek Manggelewa, IPTU Abdul Malik, SH menyampaikan bahwa, Pemerintah Desa dalam hal ini Kepala Desa Doromelo Supardin merupakan contoh partisipan vaksin dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19 yang aman dan sehat.


"Oleh karena itu Kapolsek Manggelewa juga menghimbau agar warga masyarakat agar segera melaksanakan giat vaksinasi," ungkapnya.


Sementara itu, Kades Doromelo, tak tanggung-tanggung, mengajak Keluarga untuk berada di barisan paling depan untuk mensukseskan program ini.


"Tidak hanya keluarga, seluruh Warga Desa Doromelo wajib melaksanakan Vaksinasi Covid 19," kata pria yang akrab disapa Dade ini.


Mengingat, lanjut Kades, ini baru pertama kali keluarga besarnya melakukan suntikkan Vaksinasi.


"Dengan ini, diharapkan dapat menjadi contoh bagi warga lainnya. Kesempatan ini juga Pemerintah Desa sekaligus memberi himbauan agar warga seluruhnya ikut vaksinasi," tutup Kades. (Tim)

SepekanMore