Iklan

Bupati DompuInspirasiKader JaelaniPemda Dompu

Selamat, Dompu dapat Predikat KLA dalam Kepemimpinan AKJ-Syah

Dompu Siar
, Monday, September 27, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-28T04:39:00Z
Bupati Dompu, Kader Jaelani menerima predikat
sebagai Kabupaten Layak Anak 2021.



Dompu, Dompu Siar - Masyarakat Kabupaten Dompu, Provinsi NTB patut bangga atas penghargaan yang diraih Pemerintah Daerah, yang mana Dompu dinobatkan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA), Kategori Madya. 


Tidak hanya itu, Pemda, melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) juga mendapat Trophy Anugerah Parahita Ekapraya (APE) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI. 


Bupati Dompu, Kader Jaelani pada media pada awak media menyampaikan bahwa predikat yang diraih sebagai Kabupaten Layak Anak ini, tentu saja buah dari kerja keras semua pihak terutama Dinas DP3A.


"Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung pencapaian Dompu sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori Madya," kata Bupati, Selasa (28/9/2021)


Bupati juga menyampaikan, bahwa apa yang sudah dicapai dengan baik ini kiranya dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan lebih baik lagi.


"Yakni dengan terus meningkatkan prestasi sesuai tugas serta fungsi masing-masing dalam upaya semua pihak dapat mewujudkan Dompu yang Mashur," imbuh Bupati Dompu.


Bupati juga tidak lupa, menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang bekerja maksimal sehingga bisa membawa Kabupaten Dompu mendapatkan penghargaan yang luar biasa ini.


"Begitu juga dengan OPD lain harus semangat bekerja agar Kabupaten Dompu mendapat penghargaan di setiap bidang masing-masing," pungkasnya. (Red)

SepekanMore