Iklan

Desa SukadamaiInfo SportManggelewaPekan Olahraga

Kades Suka Damai Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Suka Damai Cup Tahun 2021

Dompu Siar
, Sunday, October 03, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-04T06:43:57Z
Foto bareng usai acara pembukaan, sekaligus mengawali debut turnamen.



Manggelewa, Dompu Siar - Kepala Desa (Kades) Suka Damai, Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu membuka turnamen Sepak bola Suka Damai Cup 2021 yang diikuti oleh 12 club di lapangan Desa Suka Damai, Minggu, (03/10/2021) Pukul 15.30 Wita.


Pembukaan Turnamen Suka Damai Cup 2021 ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Suka Damai Mustanadi, S.Sos., dan di hadiri oleh Sekretaris Desa Maswan, S.PdI serta Lembaga Desa lainya.


Kepada awak media yang menemuinya usai acara pembukaan Suka Damai Cup 2021 tersebut, Kepala Desa Suka Damai, Mustanadi mengatakan bahwa acara turnamen ini terselenggara berkat kerja sama yang solid dan kompak dari panitia dan Karang Taruna Desa Serta didukung penuh oleh warga dan tokoh masyarakat dan pemuda Desa Suka Damai.


"Dan tentunya disaat Pandemi Covid -19 ini Kami tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah ada kelonggaran," kata Mustanadi.


Lebih lanjut, ia menjelaskan dengan adanya Turnamen Suka Damai Cup 2021 ini juga diharapkan dapat menambah ikatan tali silaturahim warga Desa Suka Damai dan membangkitkan kembali semangat olahraga yang sudah lama vakum karena terdampak corona virus disease (Covid-19). 


Apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada panitia penyelenggara dan warga masyarakat Desa Suka Damai. Selain meningkatkan sportifitas, warga Desa Suka Damai juga tetap mematuhi protokol kesehatan.


Suasana pembukaan turnamen sepakbola
Sukadamai Cup, Tahun 2021


"juga tetap mengutamakan sportifitas antar sesama penonton dan pemain karena ajang pertandingan ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi warga masyarakat di Desa Suka Damai serta menumbuhkan rasa persatuan antar sesama," lanjutnya.


Terakhir Mustanadi menyampaikan, meski ada kelonggaran dalam masa pandemi covid-19 di wilayahnya, namun pihaknya tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhinya. (Far)

SepekanMore