Bantuan SosialBimaKebakaranSape

KPPS Sumbawa Titip Donasi Kebakaran di Sape Melalui Entity 16 Manggelewa

Wednesday, October 13, 2021, October 13, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-14T05:43:55Z
FOTO: Entity 16 Manggelewa



Manggelewa, Dompu Siar - Kesatuan Pemuda Peduli Sesama (KPPS) adalah organisasi yang bergerak pada aspek Sosial, memberikan kepercayaan kepada Kesatuan Angkatan 16 Manggelewa Atau Entity 16 Manggelewa agar dapat menerima kepercayaan ini dengan baik dan amanah. 


Bantuan yang didonasikan sebesar 1 Juta Rupiah yang di kirim melalui Rekening Saudari Maya Ayundari selaku bendahara pada gerakan kemanusiaan.


Bantuan ini diperoleh melalui seruan gerakan kemanusiaan di Sumbawa. 


Andriawan pada awak media ini mengaku, awalnya kita melihat, mendengar kejadian kebakaran yang menimpa keluarga kita di Sape itu melalui unggahan beberapa akun di sosial media.


"Sebagai seorang mahasiswa terlebih-lebih seorang manusia, tanpa berpikir panjang saya bersama teman-teman pengurus KPPS langsung mengagendakan aksi penggalangan dana untuk sedikit meringankan beban keluarga kita yang tekena bencana," katanya.


Sementara, Ketua KPPS, Arya Wahyudiansyah bersama teman-teman KPPS mengungkapkan, semoga dengan sedikit sumbangan yang kami kumpul di kabupaten Sumbawa dapat sekiranya meringankan beban mereka.


Anggota KPPS ini adalah mahasiswa Fakultas Hukum Iisbud Sarea Kabupaten Sumbawa NTB, atau Mahasiswa iisbud Angkatan 2020.


Menindaklanjuti amanah tersebut, Buhari, selaku ketua Angkatan "Entity 16 Manggelewa menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kerja sama dan kepercayaan ini. 


"Semoga bantuan ini bermanfaat buat keluarga korban kebakaran," imbuhnya. (Red)

SepekanMore