Desa SukadamaiKabar DesaKabar IslamiMaulid Nabi

Maulid di Masjid Nahdlatul Ummah, Ini Harapan Kades Sukadamai dan Ustadz

Tuesday, October 26, 2021, October 26, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-26T13:30:36Z
Kades Sukadamai, Saat Memberikan Sambutan
(Foto: Ist/Far)



Manggelewa, Dompu Siar - Pemerintah Desa Sukadamai, ikut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nahdatul Ummah, Dusun Makmur Damai, Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Selasa (26/10/2021) sekitar Jam 20.30 Wita.


Acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan seterusnya sambutan oleh Ketua BKM dan Kepala Desa Suka Damai dan di lanjutkan dengan Tausiah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.


Pemerintah Desa Sukadamai, dalam hal ini Kepala Desa, Mustanadi, S.Sos dalam sambutanya mengajak warga untuk selalu hidup rukun dan saling membantu. 


"Dengan harapan semoga Kita semua mendapatkan barokah dengan membesarkan Hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW," kata Mustanadi.


Sementara pengisi Tausiyah, Ustadz Maman Ahmad dalam penyampaiannya lebih menekankan pada tips jikalau ingin selamat dunia akhirat dan ingin mendapatkan Rahmat dari Allah SAW.


Ustadz Maman Ahmad, saat menyampaikan Tausiyah (Foto: Ist/Far)


"Maka kita selaku Ummat Muslim harus senantiasa menghargai Nabi Muhammad SAW dengan menjalankan sunnah-sunnah beliau dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Al Ustadz.


Turut hadir dalam acara tersebut Ketua BPD Desa Suka Damai ketua LPM Desa Suka Damai serta Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat. (Far)

SepekanMore