Kampus UMMATLintas NTBPasca SarjanaPendidikanPerguruan Tinggi

Perdana, 68 Mahasiswa Pasca Sarjana Kampus UMMAT

Thursday, November 4, 2021, November 04, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-04T13:53:35Z
Direktur Pasca Sarjana Kampus UMMAT,
Dr
. Lukman, M.Pd



Lintas NTB, Dompu Siar - Pada pembukaan perdana, sebanyak 68 Mahasiswa yang terdata sebagai mahasiswa pasca sarjana Kampus Muhammadiyah Mataram atau disingkat UMMAT. Dengan 62 Mahasiswa jurusan Ilmu Hukum dan enam mahasiswa jurusan Ilmu Lingkungan. 


Direktur Pasca Sarjana Kampus UMMAT, Dr. Lukman, M.Pd saat ditemui awak media, Selasa, (02/11) mengatakan, pada tanggal 1 Juli 2021, kuliah pasca di kampus UMMAT mulai aktif, dengan diisi oleh 68 mahasiswa, dan tentu ini merupakan awal yang baik yang kemudian bisa teruskan. 


Banyaknya peminat pada pendaftaran perdana ini menurutnya, merupakan ikhtiar positif yang akan tetap dilanjutkan. 


Selain terus melakukan langkah-langkah promosi, juga akan terus disosialisasikan, lalu dukungan pikiran oleh para Profesor dan Doktor pengampu mata kuliah tentu akan menjadi penopang dalam menciptakan Magister Jebolan UMMAT yang berkualitas dan berdaya saing. 


“Yang mengajar di dua jurusan itu ada tiga profesor dan sembilan Doktor, mudah-mudahan dengan kondisi ini, pasca Sarjana UMMAT ini bisa maju,” harap pria yang akrab disapa Bang Lukman ini


Tidak hanya itu, Lukman juga memaparkan bahwa dukungan pikiran dari mitra-mitra, lalu harapan suci yang tertuang dalam Visi dan misi, dan tentu ini juga merupakan dukungan inspirasi yang mudah-mudahan menjadi sumbangsih menuju kampus UMMAT yang berkemajuan. 


Pada akhir wawancara, Doktor Bahasa Inggris ini juga mengungkapkan bahwa tahun depan kampus UMMAT akan membuka dua program studi, yaitu jurusan bahasa Inggris dan jurusan IPS. (Ma)

SepekanMore