Iklan

Kamar KosPeristiwaPolres Bima KotaSosialita

Sebelum Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Kota Bima, DS Sempat Pesan Ini

Dompu Siar
, Saturday, December 18, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-19T01:58:51Z
Foto: Ilustrasi



Kota Bima, Dompu Siar - Seorang wanita muda, DS (28) ditemukan tewas di salah satu kamar kos yang terletak di RT. 001 RW. 001 Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Sabtu (18/12/2021) sekira pukul 23.00 Wita.


Korban sempat memesan donat dan diketahui terakhir kali melakukan chatting dengan salah seorang temannya inisial MT (28) melalui sambungan seluler, sampai akhirnya didapati sudah tak bernyawa.


Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika, S.I.K MH dalam keterangannya menyebutkan, korban merupakan warga asal Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima.


"Awalnya sekitar Pukul 13:49 Wita sempat chattingan terakhir dengan MT, temannya yang berasal dari Makassar, melalui media sosial whatsapp masuk, yang memberitahukan bahwa Korban belum bisa di jemput karena masih hujan lebat," kata Henry.


"Dan Saudari MT sempat membalas namun tidak direspon oleh Korban," sambungnya.


Lanjut Kapolres, sekitar Pukul 18:00 Wita MT mendatangi Korban yang bertempat di Kamar Nomor 2 Kos-Kosan 3 In One, Rt 001 / Rw 001 Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima.


"MT menyampaikan, bahwa  MT melihat Korban masih dalam keadaan sehat dan normal," lanjutnya.


Tidak lama kemudian, jelas Kapolres, MT mengantar Korban untuk pergi mengantar pakaian untuk di laundry.


"selanjutnya korban mengajak Sdri MT menuju Bolly dengan maksud ingin menimbang berat badan," ungkap Kapolres.


Lebih lanjut, sekitar Pukul 19:30 Wita MT dan Korban kembali ke kos-kosan, kemudian MT diminta oleh korban untuk mengambilkan donat.


"Kemudian, sekitar Pukul 19:45 Wita, MT pamit kepada korban untuk pulang ke Kos-Kosan yang ditempatinya bertempat di Kos-Kosan Lilagraha, Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima," kata Kapolres lagi.


Kapolres menambahkan, sekitar Pukul 23:00 Wita, MT kembali mendatangi korban lagi di kos-kosannya.


"Saat MT membuka kamar tiba-tiba ia melihat korban sudah dalam Keadaan Terlentang," bebernya.


Mengetahui hal tersebut MT merasa takut dan menghubungi Sdri AD untuk melaporkan kejadian tersebut.


Tak berhenti di situ, sekitar pukul 23:14 Wita, kata Kapolres, TIM Identifikasi Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk melakukan olah TKP.


"Usai dilakukan olah TKP oleh Sat Reskrim Polres Bima Kota,  Korban pun dibawa ke RSUD Kabupaten Bima untuk dilakukan Autopsi," tutupnya. (Ma)

SepekanMore