Iklan

CLBKDP3AGagal NikahPasangan ViralSosialita

Alhamdulillah, Cinta Layu Bersemi Kembali, Wanda dan Rizki Bikin Kejutan Lagi

Dompu Siar
, Friday, February 11, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-11T15:27:07Z
Ekspresi Bahagia Wanda dan Riski saat dipertemukan oleh Pihak DP3A (Foto: Capture/WS)



Dompu, Dompu Siar - Ibarat pepatah mengatakan, Cinta Layu Bersemi Kembali, Pasangan Viral Muhammad Riski Dilaga, alias Rizki (20) dan Wanda Wulandari, Wanda (19) kini bikin 'kejutan' lagi.


Kali ini bukan lantaran kaburnya rizki saat hendak dinikahkan seperti yang sempat menghebohkan jagad sosial media beberapa hari terakhir.


Dilansir dari talkingnews.com, pasangan yang gagal nikah ini, kini dikabarkan tengah merajut kembali hubungan yang telah retak.


Sang Pujaan Hati Wanda (Riski, Red) yang sempat menjadi DPO Polres Dompu karena kabur sesaat menjelang akad nikah dan resepsi itu pun kini akhirnya kembali dalam pelukan sang kekasih. 


Saat dimediasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Dompu dan pihak kepolisian, pada Jum'at (11/2/22) di Mapolres Dompu, bahwa kedua belah pihak sepakat untuk berdamai. Dan sang pria berjanji siap akan bertanggungjawab untuk menikahi Wanda. 


"Kami sudah pertemukan kedua belah pihak tadi. Dari pihak pria siap bertanggungjawab untuk menikahi si wanita," kata Kepala DP3A Dompu Hj. Daryati Kustilawati SE, M.Si, saat diwawancara usai memediasi kedua belah pihak.


Daryati menjelaskan, DP3A dalam hal ini hanya menjalankan tugas sebagai mana mestinya. Dengan mengawal, mendampingi serta memfasilitasi si "Wanda" sejak menghadapi persoalan tersebut. 


Disinggung kapan kedua pasangan akan melangsungkan pernikahan?, Kepala DP3A menjawab persoalan itu akan diatur kedua belah pihak. 


"Mereka akan melakukan musyawarah untuk menentukan waktu dan tanggal yang ditetapkan," pungkasnya. 


Hal senada juga disampaikan Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Adhar, S.Sos. Bahwa pihak keluarga Riski telah meminta maaf secara terbuka pada keluarga Wanda atas peristiwa yang terjadi sebelumnya. Dan berjanji akan bertanggungjawab sepenuhnya. 


Riski (Kiri) & Wanda (Kanan)


"Kedua belah pihak sudah berdamai dan pihak keluarga pria berjanji akan bertanggungjawab," tuturnya singkat. 


Sementara itu, Si calon mempelai wanita Wanda Wulandari, pada media ini mengaku sudah lega, karena masalah yang menimpanya tersebut telah tuntas diselesaikan, dan Rizki berjanji siap akan menikahinya dalam waktu dekat. 


"Untuk tanggal dan waktunya, kita tunggu musyawarah keluarga," ucap Wanda dengan nada bahagia. (Arif/Ma)


SepekanMore