Kandang SapiKesetrum ListrikKiloPeristiwa

Innalillaahi, Tersengat Listrik di Kandang Sapi, Warga Taropo Kilo Meninggal Dunia

Monday, February 7, 2022, February 07, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-08T03:52:52Z
Kondisi Korban Saat Disemayamkan, (Foto: Ist)



Kilo, Dompu Siar - Malang nasib seorang warga Dusun Taropo Desa Taropo Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu NTB, Burhanuddin Yasin (50) tewas tersengat arus listrik.


Kejadian memilukan itu terjadi pada Selasa (08/02/2022) sekitar pukul 08.30 wita bertempat di Dusun Taropo Desa Taropo, dan korban langsung meninggal di tempat.


Kejadian berawal sekitar pukul 08.00 Wita korban berangkat dari rumah bersama isteri menuju kandang sapi yang tidak jauh dari kampungnya. Korban langsung membersihkan kotoran sapi dan membersihkan rumput yang ada di sekitar kandang.


Saat membersihkan kandang tiba-tiba seekor anak sapi tidak di ikat menabrak tiang penyangga kabel listrik yang terbuat dari kayu hingga patah dan kabel tersebut jatuh pas mengenai punggung korban, pada saat yang bersamaan istri melihat korban kejang-kejang.


Melihat kejadian tersebut istri korban langsung mencabut aliran listrik di pondok dan bergegas memanggil warga untuk membantu mengevakuasi korban di Puskesmas pembantu yang tidak jauh dari TKP.


Setelah dilakukan pengecekan oleh tim medis korban sudah meninggal dunia. 


Atas kejadian itu pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas kepergian almarhum dan menyadari bahwa kejadian itu kecelakaan murni dan tidak berdampak pada Konflik sosial. (LS/Far)

SepekanMore