DPRD DompuInspirasiMotor ClubMotor NMaxSosialitaYamaha

Hadir di Acara Deklarasi Yamaha Nmax Club Indonesia, ini Harapan Ketua DPRD Dompu

Sunday, March 6, 2022, March 06, 2022 WAT
Last Updated 2022-03-07T02:57:49Z
Sesi Foto Bersama di Acara Deklarasi YNC Indonesia
(Foto: Ist)



Dompu, Dompu Siar - Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Andi Bachtiar, A.Md.Par, beserta Anggota DPRD Komisi III, Muhammad Ihksan, S.Sos, menghadiri Acara Deklarasi Pembentukan Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Dompu di Aula Gedung PKK Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Minggu (06/02/2022). Sekira Pukul 11.08 Wita.


Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Andi Bachtiar, dalam mengawali sambutanya menyampaikan “Saya ucapkan selamat atas Deklarasi YNCI Chapter Dompu, dengan ada dan lahirnya club motor ini tentu bukan tanpa dasar dan tujuan yang akan kita capai. Pertama mungkin membangun kebersamaan dan menjalin persaudaraan sehingga bisa saling membantu satu sama lain,” ucapnya.


Lebih lanjut, Andi Bachtiar, juga sangat mengapresiasi dan mendukung terbentuknya komunitas tersebut. Dengan terbentuknya YNCI Chapter Dompu, diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah terutama dalam mempromosikan berbagai potensi wisata yang ada di Kabupaten Dompu.


"Saya berharap, YNCI Chapter Dompu dan Teman-teman Club Motor lain yang sudah terbentuk di Kabupaten Dompu, kedepannya dapat membantu tugas pemerintah daerah dalam mempromosikan berbagai potensi wisata, sehingga tamu dan teman-teman Club Motor dari seluruh Indonesia bisa datang ke sini untuk berwisata," harapnya.


Usai menyampaikan kata sambutanya, Andi Bachtiar, membuka secara resmi Acara Deklarasi YNCI Chapter Dompu.





Sementara itu pada waktu yang bersamaa Anggota DRPD Komisi III, Muhamad Ihksan, dalam sambutanya menyampaikan, "kami selaku Anleg akan selalu mendukung dan membantu bagi teman-teman yang memiliki tujuan positif tidak terlepas apakah itu bentuknya Komunitas Motor ataupun Komunitas lainya selama apa yang dilakukan bisa membangun dan memberikan kontribusi positif untuk Masyarakat pada umumnya," jelasnya. 


Foto is : Muhammad Ihksan, Saat menyampaikan Sambutanya.



Ketua Umum YNCI Chapter Dompu, Yus Alfan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta undangan Deklarasi.


"Saya selaku Ketua Umum YNCI Chapter Dompu dan mewakili Anggota mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang berasal dari Bima, Dompu, Sumbawa, Lombok, Bali maupun dari pulau Jawa yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara kami, dan terimakasih juga kami sampaikan kepada semua pihak Stakeholder yang sudah mendukung memberikan bantuan baik moril maupun materil terhadap terselenggaranya Acara kami," ujarnya.


Peserta antusias mengikuti acara (Foto: Ist)


Tercatat ada sekitar 89 Club Motor yang hadir dalam Acara Deklarasi tersebut, dan Acara dapat terlaksana dengan lancar dan sukses. (Far)

SepekanMore