AspirasiBantuan SosialLegalitas NTBMushalla

Mushalla Banni Abbas dan Baiturrahim Terima Saluran Bantuan dari Legalitas NTB

Saturday, March 5, 2022, March 05, 2022 WAT
Last Updated 2022-03-05T11:13:00Z
Penyerahan Bantuan oleh Legalitas NTB
(Foto: Ist)



Dompu, Dompu Siar - Lembaga Kemanusiaan, Legalitas NTB kembali menyalurkan bantuan untuk percepatan pembangunan 2 Musholah


Kali ini bantuan dari para donaturnya itu disalurkan ke musholla BANNI ABBAS Desa Bakajaya dan Baiturrahim Desa Wawonduru, Kecamatan Woja, Jumat (4/3/2022).


Ketua Koordinator Legalitas NTB, Sahidah, S.Pd pada media ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya pada para donatur yang berkenan menyisihkan rejekinya untuk membantu pembangunan 2 Musholah tersebut.


"Alhamdulillah hari ini Legalitas NTB berkunjung Ke Musholah Banni Abbas Desa bakajaya dan Musholla Baiturrahim Desa Wawonduru guna menyampaikan amanah dari Hamba Allah berupa Semen 10 sak semen," ungkap Sahidah.


Lanjutnya, teriring Do'a dari pihaknya ditujukan pada team kemanusiaan untuk yang sudah ikut berpartisipasi dalam Aksi Kemanusiaan ini.


"Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, panjang umur, rejeki yang berlimpah, bahagia dunia/Akhirat.... Aamiin Allahumma Aamiin," sebut Sahidah melalui sambungan selulernya.


Terkait hal itu, Sahidah juga mengutip salah satu Ayat dalam Al-Qur'an sebagai gambaran atas orang-orang yang ringan tangan membantu para sesama.


"Al-Baqarah 2: Ayat 261, "Perumpamaan (infak yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha mengetahui," paparnya.


Kedatangan Tim Legalitas ini tak pelak dari sambutan hangat pengurus ke dua musholla tsb, Desa bakajaya dan desa Wawonduru Abi, pemberi wakaf tanah untuk musholah tersebut yang tak lupa menyampaikan ungkapan rasa terima kasih dan rasa syukur.


"Semoga ke depan makin banyak donatur yang akan membantu," harapnya. (Hd)

SepekanMore