Iklan

Darurat PanahKabar Bima TerkiniPanah LiarPolres BimaPolsek Sape

Hendak Beli Sendal Buat Lebaran, Remaja di Sape Dipanah Tepat di Leher Samping

Dompu Siar
, Saturday, April 16, 2022 WAT
Last Updated 2022-04-16T16:23:49Z
Korban bernama Hermansyah, Dilarikan Ke Puskesmas Terdekat usai dipanah di bagian leher.



Kabar Bima, Dompu Siar - Seorang Remaja Hermansyah (17) yang beralamatkan di Rt. 009/007 Dusun Sambintea Desa Sari Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Sabtu (16/04/2022) malam ini.


Dikutip dari media lokal setempat dari Kasi Humas, Iptu Jufri Rama dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian korban panah di wilayah hukum Polsek Sape.


Benar ada korban atas nama Hermansyah (17) asal Desa Sari Kecamatan Sape, sementara pelaku masih Lidik oleh pihak kepolisian.


Akibat kejadian tersebut korban panah mengenai bagian belakang telinga bagian kiri korban dan kini sedang mendapatkan perawatan di UPT Puskemas Plus Sape.


Kronologis kejadiannya, saat itu korban berboncengan dengan temannya hendak membeli sandal ke Pasar Sape, namun saat melintas di jalan Desa Parangina, tiba-tiba dua orang tak dikenal juga mengendarai sepeda motor melepaskan panah hingga mengenai korban.


Mengetahui korbannya terluka, dua orang pelaku langsung melarikan diri " pelaku masih Lidik dan dalam pengejaran," ujar Jufri Rama.


Tambahnya, personil Polsek setempat telah berada di lokasi dan mengumpulkan data-data identitas korban dan saksi untuk proses Lidik. 


Hingga berita ini dipublikasikan, para pelaku kini sudah ditangkap dan diamankan di Mapolsek setempat. (Ma)

SepekanMore