Iklan

Masjid Al-Iksan Desa Doromelo Menjadi Tempat Safari Ramadhan Bupati Dompu, Kades Doromelo Lakukan ini

Dompu Siar
, Wednesday, April 06, 2022 WAT
Last Updated 2022-04-07T05:22:24Z
Tampak Kades, Camat & Danramil di Halaman Masjid (Foto : is)


Manggelewa , Dompu Siar – Dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan Bapak Bupati Dompu, Abdul Kader Jaelani (AKJ) beserta jajaranya, Pemerintah Desa Doromelo bersama jajaranya bahu-membahu mempersiapkan Masjid Al-Ihsan, Kamis (7/4/2022) Sekira Pukul 10.30 Wita.


Kegiatan Safari Ramadhan Bapak Bupati Dompu AKJ berserta jajaranya, kali ini di tempatkan pada Masjid Al-Ihsan Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, dan kegiatan ini berlansung di tiap-tiap Kecamatan Se-Kabupaten Dompu.


Pemdes sedang menata ruang di dalam Masjid (Foto : is)


Kepala Desa Doromelo, Supardin Abdullah yang panggilan akrabnya Dade dikonfirmasi oleh awak media Dompu Siar.Net via Handphone membenarkan akan diselenggarakan kegiatan tersebut. “ Iya benar kegiatan Safari Ramadhan Tahun ini Masjid kami menjadi tuan rumah tempat diselenggarakan kegiatan ini, dan insya Allah jadwal pelaksanaanya yakni pada hari Kamis, Tanggal 7 April, Tahun 2022, jam 19.30 Wita, “Ungkap Dade.


“Selain itu kegiatan ini sudah kami lakukan koordinasi di pihak Camat, dan diberbagai Muspika lainya yang ada di Kecamatan Manggelewa, dan kami juga sudah melayangkan Undangan di semua Instansi dan lembaga yang ada, “Lanjut Dade.


Dade juga menyampaikan bahwa "Pada kegiatan mempersiapkan Masjid untuk kegiatan Safari Ramadhan itu, juga ikut serta Bapak Camat Manggelewa, Saiful Arif. M.Pd dan Danramil Manggelewa, Kapten Inf. Maturidi, melakukan kunjungan langsung untuk memastikan kesiapan kami. "Ujar Dade


Di akhir pembicaraanya Dade menyampaikan harapan “ semoga saja kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Masyarakat kami dapat ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan Safari Ramadhan ini, “ Tutup Dade. (Far)

SepekanMore