Kabar Bima TerkiniLakalantasPeristiwaSatlantas Bima

Tragis, Tabrakan SPM vs Mobil Molen di Bima, Pengendara SPM Tewas di Tempat

Sunday, April 24, 2022, April 24, 2022 WAT
Last Updated 2022-04-24T14:04:04Z
Kondisi Korban sebelum dievakuasi



Kabar Bima, Dompu Siar - Seorang pria diketahui bernama Jaidun (49) warga desa Tawali, Wera Kabupaten Bima jadi korban kecelakaan hebat di Jalan Lintas Oi Tui menuju Tawali, Minggu (24/04/2021) siang jelang sore waktu setempat.


Saat kecelakaan, ia mengendarai sepeda motor dan terlibat tabrakan dengan mobil molen jenis R-10 mengakibatkan ia tewas di tempat. 


Informasi yang dihimpun melalui Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin membenarkan bahwa kecelakaan itu terjadi tepatnya di jalan lintas Wera-Sape So Sori Kanahi, Desa Oi Tui.


"Saat itu kata Jufrin, sepeda motor yang dikendarai Jaidun (korban) datang dari arah barat," tutur Jufrin.


Sedangkan mobil R-10 yang dikendarai oleh warga Kabupaten Dompu datang dari arah timur menuju kearah barat, hingga kedua kendaraan ini mengalami kecelakaan. 


"Pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan ini," ujarnya. 


Untuk penyebab terjadinya kecelakaan jelas dia, belum diketahui sementara ini. Pihak Polsek Wera langsung melakukan koordinasi dengan unit Laka Sat Lantas Polres Bima Kota.


"Kejadian ini langsung ditangani oleh Satlantas, dan tadi langsung turun ke TKP," tuturnya. 


Dalam kecelakaan ini, telah diamankan pengemudi beserta BB R-10 dan mengamankan Barang bukti sepeda motor Yamaha Mio 125.


"Untuk pengemudi serta BB R-10 langsung diamankan ke mako Polres Bima kota guna hindari hal hal yang tak diinginkan," terangnya. (Ma)

SepekanMore