Iklan

Bulan RamadhanIdul FitriLebaran 2022Malam TakbiranManggelewa

KEGIATAN TAKBIR KELILING MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H, TINGKAT KECAMATAN MANGGELEWA, MENDAPATKAN ANTUSIAS MASYARAKAT YANG TINGGI

Dompu Siar
, Sunday, May 01, 2022 WAT
Last Updated 2022-05-01T22:08:27Z

Arak-arakan Masyarakat membawa Obor di Bundaran Cabang Banggo-Manggelewa, (Foto:Far).

DOMPU SIAR. NET

Manggelewa, Dompu Siar. Net - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pemerintah Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu-NTB, melaksanakan Takbir Keliling dan dirangkaikan dengan Pawai Obor keliling tingkat Kecamatan Manggelewa, Minggu (1/4/2022).


Kegiatan tersebut sudah disepakati berdasarkan hasil Rapat ditingkat Kecamatan Manggelewa, oleh Panitia dan beserta Muspika lainya.


Dan kegiatan tersebut di akomodir langsung oleh Camat Manggelewa, Saiful Arif. M.Pd.

Iring-iringan Sejumlah Kendaraan Melakukan Takbir Keliling, (Foto:Far).


Berdasarkan pantauan langsung Media Dompu Siar. Net, antusias Masyarakat di berbagai Desa yang ada di Kecamatan Manggelewa cukup tinggi, itu dibuktikan dengan meludaknya berbagai elemen  Masyarakat yang arak-arakan membawa obor dan iring-iringan kendaraan roda 4 (empat) dan 2 (dua) yang mengema melantunkan Takbir di atas kendaraan.


Kegiatan Takbir keliling itu dimulai dari Kantor Camat Manggelewa menuju Desa Banggo, lalu menuju Desa Doromelo, Suka Damai, Kampasi Meci, Nusa Jaya dan Lanci Jaya dan berakhir finis di Bundaran Cabang Banggo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu-NTB.


Kegiatan berjalan dengan lancar dan Sukses. (Far).

SepekanMore