Berita Dompu TerbaruKabar Dompu TerkiniPembacokan RemajaPolsek WojaPremanisme

Dua Pelajar Asal Woja Jadi Korban Sabetan Senjata Tajam dari Orang Tak Dikenal

Thursday, June 16, 2022, June 16, 2022 WAT
Last Updated 2022-06-16T16:11:57Z
Ilustrasi Pembacokan



Kabar Dompu - Dua orang pelajar masing-masing inisial AS (19) dan FA (19) warga Dusun Rasanggaro Timur, Desa Matua, Kecamatan Woja jadi korban penganiayaan dengan senjata tajam oleh orang tidak dikenal (OTK), Kamis (16/6/2022).


Informasi yang dihimpun awak media mendapati keterangan dari salah satu korban menyebutkan, awalnya sekitar pukul 16.50 wita korban AS dan FA berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah Dusun Rasanggaro menuju Dusun Selaparang Desa Matua.


Kemudian tepat di depan Aldi Futsal datang pelaku berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Honda Scoopy warna Putih, kemudian pelaku langsung menyuruh korban berhenti.


Selanjutnya korban berhenti tanpa ada kecurigaan sama sekali hingga Pelaku menghampiri korban kemudian bertanya kepada pelaku "ada apa kami di berhentikan," ujar salah satu korban.


Namun, tanpa mengeluarkan kata-kata Pelaku mengeluarkan sebilah parang dan langsung membacok kedua korban sehingga korban AS mengalami luka robek di bagian dada sebelah kanan dan korban FA mengalami luka robek di bagian kaki sebelah kanan.


Setelah membacok Korban kemudian pelaku langsung melarikan diri dan di tempat kejadian perkara tersebut tidak ada satu orangpun yang melihatnya, papar Korban saat di temui awak media di Puskesmas Dompu Barat.


Kapolsek Woja IPDA Zainal Arifin saat di konfermasi awak media via WA menjelaskan bahwa, benar telah terjadi kasus pembacokan terhadap AS dan FA kedua korban merupakan warga Desa Matua Kecamatan Woja yang di lakukan orang tak di kenal.


"Insiden tersebut terjadi pada hari Minggu sore (1 /06/2022) sekitar pukul 16.50 wita bertempat di jalan raya lintas Persinggahan tepatnya di depan Aldi Futsal Desa Matua Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu," kata Kapolsek.


Lanjutnya, tak terima atas kejadian ini korban AS dan FA datang ke Polsek Woja dan melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Woja, kemudian Ka SPKT Polsek Woja AIPTU KACUNG membuat Visum Et Repertum dan Laporan Pengaduan kedua korban.


Merespon laporan korban pihak anggota Polsek Woja membuat berita acara pemeriksaan atas laporan tersebut.


"Terhadap pelaku sedang dalam penyelidikan serta dalam waktu yang tidak terlalu lama akan terungkap siapa pelakunya," tutup Kapolsek. (Ma)

SepekanMore