Iklan

Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Rusak Di Desa Taropo Kec.Kilo Kab.Dompu-NTB, Kembali Menelan Korban Jiwa.

Dompu Siar
, Friday, August 26, 2022 WAT
Last Updated 2022-08-27T04:00:53Z
Kondisi Korban Sebelum Di Evakuasi di TKP (Foto:is).


Dompu. Taropo Dompu Siar. Net - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Tanjakan Maut Rengge Kapa Desa Taropo Kec. Kilo Kab. Dompu, kali ini korban berinisial AR asal Desa Taropo meninggal dunia karena kecelakaan di Tanjakan Maut Rengge Kapa. 


Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat motor yang di kendarainya mengalami rem blong pada saat korban mau  menghadiri undangan pesta keluarganya di Desa Mabuju sekitar pukul. 14:00 Wita, (27/08/2022).


Korban ditemukan oleh Dua warga Desa Taropo yang usai belanja dengan istrinya dari pasar Kore sekitar pukul 11:00 Wita, Kamis, 25/08/2022.  Namun warga yang menemukan mayat tersebut tidak berani melihat secara pasti oleh pasangan suami istri tersebut, melainkan langsung ke kampung dan memberitahukan kepada warga bahwa kami melihat motor di bawah Pengge Kapa, "Katanya.


Mendengar info tersebut akhirnya puluhan warga langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meemukan mayat yang bergelatak di parit di bawa tanjakan tersebut.


Pada saat itu warga tidak langsung mengevakuasi korban, melainkan menunggu pihak yg berwajib turun di TKP yang sudah di informasikan lebih awal. Oleh petugas mayat dinaikan diatas mobil Ambulance.


Menurut keterangan keluarga korban, bahwa korban di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Taropo Kec.Kilo Kab.Dompu-NTB.


Dengan sering terjadinya kecelakaan maut di tanjakan Rengge Kapa ini, warga Desa Taropo sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Dompu untuk segera memperbaiki jalan tersebut. "Harap Warga (DMP.SR).

SepekanMore