Iklan

Waspada! Nama Kapolsek Kempo Dicatut Penipuan Minta Uang

, Wednesday, June 07, 2023 WAT
Last Updated 2023-06-07T08:46:51Z


Dompu.Dompusiar.net,-Nama Kapolsek Kempo Ipda Akhmad Marzuki dicatut untuk penipuan meminta uang. Kapolsek yang belum lama menjabat dipolsek Kempo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat itu pun meminta masyarakat di wilayah hukumnya agar waspada dan  berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kapolsek.

Sebab Pengurus Bumdes Desa Konte yang mendapat telpon secara langsung oleh penipu dengan nomor hp.081 284 254 747 yang mengatasnamakan kapolsek meminjam dan meminta uang sejumlah Rp 50 juta dengan dua kali tranfer

“Jadi ada Kades Konte yakni Iswan  yang mengkroscek ke polsek Kempo setelah menerima Telpon dari seseorang. Seseorang tersebut mengatasnamakan Kapolsek dan meminta sejumlah uang ,” ungkap Ipda Akhmad Marzuki  saat di wawancarai oleh awak media ini di kantor Polsek Kempo.Rabu (7/06/2023).


Nomor yang mengaku Kapolsek itu, terangnya, merupakan nomor pelaku penipuan. Modusnya meminta sejumlah uang.

“Nomor tersebut bukan nomor Saya , nomor hp saya yakni sementara nomor yang diduga pelaku penipuan yakni .081 284 254 747" tegasnya.

Kapolsek Kempo pun mengimbau masyarakat untuk waspada dan hati-hati jika ada oknum atau siapapun yang mengatas namakan pejabat tertentu. ( RIF)

SepekanMore