BimaMillenialPembacokan Remaja

Remaja 12 Tahun Asal Mada Pangga Dibacok OTK, Keluarga Nekad Blokir Jalan

Tuesday, January 12, 2021, January 12, 2021 WAT
Last Updated 2021-01-12T18:51:30Z

 

Foto: Ilustrasi Google

Bima, Dompu Siar - Aksi pembacokan lagi terjadi di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mada Pangga. Kali ini menimpa seorang remaja berusia 12 tahun, di Jalan Lintas Woro Desa Mpuri. 

Remaja tersebut diketahui bernama, Dwi Andika Putra Asal Desa Tonda, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB, diduga salah sasaran pembacokan diduga dilakukan oleh Orang Tidak dikenal saat ia bersama temannya sedang berkendara di jalur lintas tersebut, Selasa (12/1) sekitar sore menjelang malam.  

Akibat dari pembacokan tersebut, Andika (panggilan korban) mengalami luka bacokan di tangan kanan dan kaki kirinya. Sementara salah satu keluarga korban mengungkapkan bahwa korban mengaku tidak memiliki musuh apalagi memusuhi orang. 

Sebagaimana dilansir dari media online Kabar Oposisi NTB, buntut dari pembacokan yang menimpa Remaja yang juga diketahui masih duduk di Kelas VII di salah satu Sekolah Menengah Pertama itu, pihak keluarga bersama beberapa warga melakukan aksi pemblokiran jalan. Mereka menuntut agar pelaku segera diungkap dan diadili.

Namun aksi pemblokiran jalan tersebut dapat ditangani oleh pemerintah desa setempat bersama jajaran Danramil Mada Pangga.  

Pada kesempatan yang berbeda, Kapolsek Madapangga, IPDA Ruslan membenarkan peristiwa tersebut dan menjelaskan bahwa pelaku sedang dalam pengejaran oleh aparat. 

"Saat ini kami sedang mengejar pelakunya," jelas Kapolsek. (DS-HD)

SepekanMore