Iklan

Desa Karama BuraDompuKecelakaanPenemuan Mayat

Innalillahi, Warga Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Hutan Sekitar Karama Bura, Dompu

Dompu Siar
, Thursday, February 11, 2021 WAT
Last Updated 2021-02-11T12:19:59Z

Penemuan Mayat Di Desa Karama Bura, Dompu


Dompu, Dompu Siar - Warga Desa Karama Bura, Kecamatan Dompu digegerkan dengan penemuan mayat yang diketahui bernama Afrah, Pria (20) warga asal Desa Ndano Mango Kecamatan Donggo, Bima, Kamis (11/2) sekira pukul 07.00 Wita. 

Informasi ini diterima media awalnya dari unggahan akun Facebook atas nama, Supriadin Supar, yang kebetulan staff pemerintah Desa Karamabura, langsung mengkonfirmasi terkait kejadian. 

"Mayat naas tersebut awalnya ditemukan oleh 3 (tiga) orang remaja yang hendak pergi berburu di sekitar lokasi, Rabu (10/2) sekira pukul 15.00 Wita dengan membawa seekor anjing," ungkap Supar, (11/2). 

Lanjut Supar, saat itu ketiga anak itu hendak melintas di sekitar TKP, anjing yang mereka bawa tiba-tiba berbalik, sontak mereka melihat ada jejak kaki, diduga jejak kaki korban.

Baca Juga : Inilah Fakta Sesosok Mayat Yang Ditemukan Warga Di Karama Bura Dompu

"Adik-adik itu langsung mengikuti arah anjingnya. Setelah menyusuri jejak itu sekitar 50 meter, mereka kaget, melihat mayat tersebut," beber Supar.

Menyadari adanya mayat itu, adik-adik itu pulang dan langsung menghubungi pihak desa Setempat.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal oleh warga dan ditelusuri terkait identitas mayat, ternyata itu mayat orang yang dilaporkan hilang oleh warga Desa Ndano Mango, Donggo Bima.

"Iya, sekitar 3 (tiga) hari lalu kami mendengar issue ada warga hilang dari Ndano Mango, dan bisa dipastikan mayat ini adalah mayat orang hilang itu," jelas Supar.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya pria tersebut. Kini sudah dievakuasi untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut oleh pihak terkait. (Ma)

Tonton Video Berikut! 



SepekanMore