Iklan

DompuKriminalPolsek Dompu

Sadis! Remaja Asal Dompu, Diserang Dengan Panah. Diduga Ini Pelakunya!

Dompu Siar
, Tuesday, February 02, 2021 WAT
Last Updated 2021-02-03T07:26:54Z
Korban serangan panah, (2/2). Foto: Ist


Dompu, Dompu Siar - Seorang remaja diketahui bernama Muhammad Fadila (15) warga Dusun Saleko, Desa Sori Sakolo menjadi korban serangan panah dari Orang Tidak Dikenal (OTK).

Kejadian naas yang menimpa Muhammad Fadila itu terjadi pada selasa malam (02/02/2021) sekitar pukul 20.30 Wita, tepatnya di jalan Soekarno Hatta, di depan Dealer Honda Padolo saat korban dibonceng oleh temannya dengan menggunakan sepeda motor.

Melansir informasi yang dipublikasi oleh Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah mengkonfirmasi terkait kejadian.

"Saat itu korban bersama temannya sedang melintasi jalan raya dari arah masjid raya menuju pertokoan, tiba tiba datang dari arah belakang dua remaja yang berboncengan dan memanah dan mengenai punggung korban," beber Hujaifah

Setelah mendapat serangan panah misterius itu, lanjutnya, korban menoleh ke belakang, ia sempat melihat terduga pelaku hendak melakukan serangan untuk kedua kalinya. Namun, dengan cepat korban berhasil menghindari serangan kedua itu, dengan berbelok arah (lawan jalur) dan menuju Rumah Sakit Umum Daerah RSUD (RSUD) Dompu.

Mendapat laporan masyarakat terkait kejadian, "Personel Polsek Dompu tiba di TKP dan sebagian menuju RUSD guna mengecek kondisi korban. Informasi awal yang dihimpun petugas, terduga pelaku diketahui berinisial IR warga Lingkungan Doro ngao, Kelurahan Kandai satu, Kecamatan Dompu," terang Hujaifah.

Anggota Polsek Dompu mengimbau pihak keluarga korban agar masalah ini dipercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian, jangan sampai terjadi hal lain yang dapat menggangu Kamtibmas selanjutnya mengarahkan pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut.

Lebih lanjut, "anggota kepolisian memberikan keyakinan pada pihak korban akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini," terang Hujaifah. 

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui jelas terkait pelaku dan motif penyerangan dengan panah tajam yang menimpa Muhammad Fadilah tersebut. (ds-hd)

SepekanMore