Kota BimaPasangan MesumPolres Bima KotaPolsek Rasa Na'e BaratProstitusiSosialita

Saat Asyik Gangbang, Dua Pria Satu Wanita Diseret Ke Mapolsek Rasbar, Kota Bima

Wednesday, March 31, 2021, March 31, 2021 WAT
Last Updated 2021-04-01T06:04:52Z
Saat Asyik Gangbang, Dua Pria Satu Wanita Diseret Ke Mapolsek Rasbar, Kota Bima


Kota Bima, Dompu Siar - Personil Kepolisian Sektor Rasa Na'e Barat sukses membongkar praktik prostitusi di salah satu rumah yang terletak di sebelah barat Jembatan Pengairan Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Rabu (31/3/2021) sekira pukul 14.00 Wita.

Saat digerebek, polisi menjumpai pasangan (gangbang) yang sedang berhubungan laiknya suami istri di dalam sebuah kamar terdiri dari 2 (dua) pria menggauli seorang wanita.

Pasangan 'gangbang' tersebut masing-masing, DR (35), beralamat di Kelurahan Lewirato, AR (25) beralamat di Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur dan wanitanya, ST (20) beralamat di Kelurahan Nungga, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima.

Ketiganya lantas digulung dan diperiksa terkait praktek prostitusi yang dijalaninya selama ini di rumah yang diduga kerap dijadikan tempat berbuat maksiat itu.

Di samping ke tiganya, Tim yang dipimpin Ipda Dediansyah juga mengamankan AD (19) warga Lingkungan Sarata, Kecamatan Rasane Barat dan NA (20) warga Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat. 

Kedua oknum tersebut diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) lantaran saat penggerebekan, tampak sedang menunggu pelanggan untuk dijadikan seteru ranjang di rumah tersebut.

Ipda Dediansyah, Kanit Reskrim Polsek Rasanae Barat dalam keterangannya mengungkapkan, bahwa tiga terduga pelaku masih diamankan. 

Kata Kanit, "mereka diintrogasi dan dimintai keteranganya oleh penyidik. Ketiganya diamankan karena diduga terlibat prostitusi".

Pada kesempatan itu pula, petugas menyita 4 (empat) unit handphone, satu buah tikar warna pink, satu buah bantal warna pink, satu buah tas pinggang warna merah, satu buah dompet warna coklat, dan uang tunai sebesar Rp. 1,2 juta.

"Penggerebekan ini berkat informasi masyarakat terkait adanya praktik prostitusi di rumah tersebut," jelas Kanit.

Dari hasil pengembangan, anggota mendatangi TKP dan mendapati tiga pelaku. Mereka semua bukan pasangan suami istri.

"Ketika mereka ditangkap, mereka sedang berhubungan badan. Ada juga dua wanita yang yang sedang menunggu pelanggan yang datang," terangnya.

Hingga berita ini menyebar, merek kini telah diamankan beserta barang bukti ke Polsek Rasanae Barat untuk diproses lebih lanjut. (Hb)

SepekanMore