Iklan

DoorprizeManggelewaPolsek ManggelewaVaksinasi

Warnai Giat Vaksinasi di Desa Banggo, Polsek Manggelewa Bagikan Doorprize

Dompu Siar
, Thursday, November 04, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-04T14:17:21Z
Kapolsek Manggelewa, Iptu Abdul Malik, SH., Saat Menyerahkan Doorprize.



Manggelewa, Dompu Siar - Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung kurang lebih 2 tahun ini, bukan saja merenggut nyawa manusia dan mendera kekebalan tubuh, lebih dari itu telah melumpuhkan perekonomian dunia, termasuk Indonesia.


Aktivitas dan geliat ekonomi serta pencaharian warga, semuanya berdampak. Keterbatasan ruang dan waktu mencari makan, pun sangat terasa dampaknya.


Menyadari itu, Polri mencetus berbagai startegi dan pola, guna meringankan beban warga dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini.


Kali ini Kapolsek Manggelewa IPTU Abdul Malik, SH membagikan Doorprize berupa sembako untuk menambah daya tarik masyarakat untuk melakukan vaksinasi.


Kapolsek Manggelewa, IPTU Abdul Malik, SH., melaksanakan kegiatan pembagian Doorprize berupa sembako dan barang elektronik lainnya terhadap masyarakat desa banggo yang sedang melaksanakan vaksinasi agar menarik semangat masyarakat untuk melakukan vaksinasi dalam memutuskan mata rantai covid 19. 


Adapun Doorprize yang di bagikan berupa kipas angin dan 5 bingkisan yang berisi sbb.


1. Beras 10 Kg

2. Minyak goreng 2 botol

3. Gula pasir 2 kg

4. Mie instan

5. Dan hadiah utama KIPAS ANGIN.


Pembagian Doorprize berdasarkan hasil undian atau di kocok secara arisan oleh Kapolsek Manggelewa untuk 6 org pemenang.


Saat dikonfirmasi oleh awak Media, via jejaring selulernya, Kapolsek Manggelewa Abdul Malik, SH., membenarkan adanya kegiatan pembagian Doorprize berupa kipas angin dan sembako terhadap masyarakat desa Banggo yang sedang melaksanakan vaksinasi di kantor desa Banggo.

 

Pria berpangkat IPTU itu menjelaskan, "Bahwa kegiatan tersebut adalah inisiatif saya sendiri selaku Kapolsek Manggelewa dengan tujuan agar menarik perhatian masyarakat Banggo untuk melaksanakan vaksinasi," ujar Kapolsek. (Far)

SepekanMore