Panah LiarPelajarPolres Bima KotaPolsek SapePremanisme

Terduga Pemanah di Sape Minggu Malam, Berhasil Amankan, Ternyata Karena Masalah Sepele

Sunday, February 13, 2022, February 13, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-14T02:57:15Z
Korban (Kiri), Terduga Pelaku (Kanan)
(Foto: Ist)


Kota Bima, NTB (14/2) - Seorang remaja inisial AW (17) warga Desa Tanah Putih, diamankan Unit Reskrim Polsek Sape, tanpa melawan sama sekali.


Ia ditangkap lantaran memanah teman sebayanya diduga dipicu oleh perasaan cemburu.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Sape Kompol Muslih, Senin (14/2) pagi ini.


"Gerak Cepat Polsek Sape, akhirnya seorang terduga pelaku penganiayaan yang terjadi pada Minggu (13/2) malam kemarin, berhasil diamankan," ungkap Kapolsek Senin pagi.


Dijelaskannya, AW diamankan, bukan saja untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, lebih dari itu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atas dugaan penganiayaan terhadap korban MP yang seumur dengannya.


Sebagaimana kronologi peristiwa penganiayaan, jelas Kompol Muslih, AW menganiaya MP warga desa yang sama pada Minggu malam kemarin.


Kata Kapolsek Sape, AW yang tersulut rasa cemburu, memanah AP dan mengenai bagian hidungnya. Akibatnya, AP harus dilarikan ke Puskesmas Sape untuk dirawat.


"Dasar laporan korban itulah, kami menindaklanjuti dengan mengamankan terduga pelaku berikut barang bukti panah dan busurnya," kata Kompol Muslih. (Tim)

SepekanMore