Iklan

Di Dampingi BPD, Pemdes Doromelo Giat Pembagian BLT-DD Tahun 2022.

Dompu Siar
, Monday, April 04, 2022 WAT
Last Updated 2022-04-05T04:44:27Z

Supardin (Dade) Saat menyampaikan Sambutanya, (Foto:is)







Manggelewa, Dompu Siar - Pemerintah Desa  (Pemdes) Doromelo, di dampingi oleh  Badan Permusyawatan Desa (BPD) Doromelo melaksanakan pembagian Bantuan    Langsung  Tunai (BLT) Dana Desa (DD), di Aula    Kantor Desa Doromelo. Selasa (05/04/2022),       Sekira Jam 10.15 Wita.





Kepala Desa Doromelo, Bapak Supardin Abdullah yang akrab dipanggil Dade itu menyampaikan dalam sambutanya "Bahwa dalam penetapan KPM BLT Tahun 2022 ini jajaran Pemerintah Desa Doromelo lebih dahulu melakukan pendataan warga masyarakat desa calon KPM BLT yang selanjutnya disandingkan dengan data yang ada pada BPD Desa Doromelo,"Ungkap Dade.



Dalam acara tersebut turut hadir Camat Manggelewa, Bapak Syaiful Arif, M.Pd, beserta jajarannya. Dan pada kesempatan itu, Saiful Arif menegaskan bahwa apa yang telah dilakukan oleh PEMDES Doromelo bersama BPDnya sudah sesuai dengan amanat peraturan perundang-undangan yang ada, "Tuturnya. 



Di sisi lain Saiful Arif cukup mengapresiasi dengan banyaknya KPM BLT dengan jumlah 124 KPM ini menandakan bahwa Desa Doromelo merupakan Desa terbanyak KPM yang ada di Manggelewa. 

Penyerahan Bantuan Lansung Tunai (BLT) kepada KPM, (Foto:is).


Pada kesempatan yang sama Ketua BPD Desa Doromelo, Eryc Rahmatullah menyampaikan harapan singkat kepada seluruh lapisan Masyarakat Desa Doromelo agar bahu membahu membantu Pemerintah Desa Doromelo dalam mewujudkan sebuah perubahan.


  
"Saya berharap agar Bapak/ibu, Saudara/i, dalam hal pembagunan program Desa kiranya secara bersama-sama membantu ikut mensukseskan dengan mendukung dan ikut partisipatif dalam program yang sudah ditetapkan di Desa demi menuju sebuah berubahan "Harap Eryc. (Far).

SepekanMore