Iklan

Sejumlah Komunitas Motor Yang Tergabung Di Paguyuban Biker's Dompu (PBD), Bagi Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan Di Bundaran Cabang Banggo

Dompu Siar
, Friday, April 29, 2022 WAT
Last Updated 2022-04-29T22:06:05Z

Foto Bersama Semua Bikers, Usai Pembagian Takjil (Foto:Far)

DOMPU SIAR. NET

Manggelewa, Dompu Siar.Net - Sejumlah Komunitas Motor yang tergabung di Payung Payuban Bikers Dompu (PBD) Memanfaatkan Bulan Ramadhan untuk berbagi kepada sesama dengan mengusung tema "Takjil On The Road" (Berbagi Takjil di Jalan).


Kegiatan berbagi Takjil di jalan dengan sasaran pengguna Jalan Raya, baik Roda 2 (dua) 4 (empat) dan sejenisnya ini dilakukan di Bundaran Cabang


Banggo Kecematan Manggelewa Kabupaten Dompu-NTB, Pada Hari Jum'at (29/4/2022) Sekitar Pukul 16.00 Wita.


Menurut pantauan langsung Awak Media Dompu Siar.Net di lokasi, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum PBD, Dediasyah S, didampingi oleh pengurus PBD yang lain dan beserta segenap member PBD, membagikan sekitar 300 paket Takjil.


Berdasarkan hasil wawancara langsung Media ini di lokasi terhadap Ketua Umum PBD, Dediasyah S, mengatakan kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda tahunan PBD.


"Kegiatan pembagian takjil ini setiap tahun kami lakukan, tahun yang lalu kami lakukan di Kecamatan Dompu, dan tahun sekarang di Kecamatan Manggelewa, dan tidak tutup kemungkinan untuk tahun berikutnya kami akan menyebar di semua Kecamatan di Kabupaten Dompu, "Ungkap Dedi.




Dedi juga menambahkan, “Selain dari pembagian takjil, kegiatan ini juga sebagai ajang sillaturrahim antar sesama Bikers di semua Komunitas dan juga sebagai kegiatan sosial kemanusiaan di tengah masyarakat,” Tutup Dedi.




Di waktu yang bersamaan Hal senada yang disampaikan oleh Sekretaris Umum PBD, M.Misnur Fajar, Iya menyampaikan  “Lewat kegiatan ini menunjukkan bahwasanya Kami addalah organisasi yang peduli, bukan organisasi yg arogan dan brutal dalam berkendara,” Terangnya.


Fajar menambahkan, selain berbagi takjil, PBD juga mengagendakan kegiatan lain. “Masih ada agenda selanjutnya yang dilakukan oleh PBD, dan ini butuh kerjasama dan dukungan semua teman-teman komunitas yang ada di PBD.


Di akhir penyampainyapun, Sekretaris PBD menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, " Kami mewakili PBD menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Member PBD dan pihak-pihak lain yang sudah berkontribusi dan partisipasi ikut mendukung sehingga Kegiatan pembagian Takjil ini berjalan dengan lancar dan sukses, "Tutupnya (Far).

SepekanMore