Iklan

Pererat Silaturahmi, Bold Riders Sumbawa Island, Devisi Bima Dan Dompu Adakan Kopdar Gabungan

Dompu Siar
, Wednesday, September 14, 2022 WAT
Last Updated 2022-09-15T04:02:20Z

 



Dompu-NTB, Dompu Siar. Net- Untuk mempererat tali silaturahmi, Bold Riders Bima dan Dompu mengadakan Kopdargab atau Kopdar Gabungan di Pantai Nanga To'i, Desa Malaju, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu-NTB, pada Sabtu-Minggu (10-11/9/2022).


Bold Riders Sumbawa Island yang tergabung mengikuti Acara tersebut terdiri dari 3 Komunitas yakni KHD Dompu, V-Riders Bima, HSBC Bima dan RK2C Kilo.


Acara kopdar gabungan dimulai dengan Safety Rolling Thunder dari Bima menuju Dompu dan langsung ke Lokasi Pantai Nanga To'i Desa Malaju Kec.Kilo Kab.Dompu.


Sekitar 40 (Empat Puluh) Anggota Bold Riders Bima dan Dompu ikut dalam kegiatan Kopdargab ini.
Meski begitu, acara Kopdargab ini tetap mengikuti Protokol Covid-19.




Di lokasi Ketua KHD, Jamal dan sekaligus penanggung jawab Bold Riders Dompu, diwawancai oleh Awak Media ini menyampaikan, " Kopdar Gabungan sebelumnya banyak dilakukan lewat Daring dikarenakan Pandemi Covid-19. Dan tatap muka berkomukasi lewat Via Zoom saja, "Ungkap Jamal.


Jamal menambahkan " Kegiatan ini adalah salah satu Program Tahunan Kami di Bold Riders. Setelah vakum dari rutinitas club selama masa pandemi, kerinduan dan kebersamaan kita, Alhamdulillah melebur malam ini, dan kedepanya kami juga berkomitmen akan tetap selalu mengadakan kegiatan, baik dalam bentuk Sosial kemasyarakatan maupun kegiatan lainya, "Tutup Jamal. (Far-DMP)

SepekanMore