Iklan

Alami Kecelakaan, Kades Suka Damai Luka Parah

Dompu Siar
, Monday, December 05, 2022 WAT
Last Updated 2022-12-06T06:05:19Z

 

Drum Truk Na'as yang dikendarai Kades Suka Damai, Mustanadi, (Foto:is).


Dompu, Dompu Siar. Net - Kepala Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Mustanadi, S. Sos, mengalami luka parah setelah mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di tanjakan Moti To'i Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu-NTB. Rabu (6/12). Sekitar Pukul. 10:15 Wita.

Mobil Dum Truk, yang dikendarai oleh Mustanadi arah balik dari Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu tiba-tiba mengalami Rem blong tepatnya di tanjakan Moti To'i.


Selain Mustanadi (45), anak Pertama Pak Kades, Jamil Mustofa (25) turut dalam satu Mobil na'as tersebut.

Kades Suka Damai, Mustanadi, Saat diberi Pertolongan Oleh Petugas Puskesmas Kempo, (Foto:is).


Kejadian Na'as yang menimpa Kades Suka Damai itu dibenarkan oleh salah satu Perangkat Desa Suka Damai, Erwin Munandar (38).


"Iya benar telah terjadi Kecelakaan Tunggal Kades Suka Damai, Mustanadi beserta Anaknya Zamil Mustofa di tanjakan Moti To'i, dan untuk mendapat pertolongan pertama keduanya kami langsung membawanya di Puskesmas Kempo terdekat, "Tandas Erwin, saat dihubungi Awak Media ini via telepon Whatshap.

Kades Suka Damai, Mustanadi saat di Rujuk ke RSU Dompu, (Foto:is).


Atas kejadian itu, Mustanadi mengalami patah tulang kaki bagian kiri, dan kepala luka robek akibat benturan keras. Selain itu, beberapa bagian tubuhnya juga lebam dan lecet, dan Anaknya, Zamil Mustofa hanya mengalami luka ringan, dan langsung di bawa pulang kerumah oleh keluarganya.


Karena mendapat luka yang cukup serius, selanjutnya Mustanadi dirujuk ke RSU Dompu untuk mendapatkan perawatan intensif,  (FarDMP).

SepekanMore