Innalillahi, Pria Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Di Sungai Sekitar Desa Matua

Muhtar (55) ditemukan warga dalam
kondisi sudah tidak bernyawa



Woja, Dompu Siar - Sesosok pria paruh baya diketahui bernama Muhtar (55) ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa di salah satu sungai, tepatnya sekitar So Reboisasi Dusun Selaparang Timur, Desa Matua Kecamatan Woja, Dompu, Rabu (9/6/2021) sekira pukul 19.08 Wita.

Kapolsek Woja, Ipda Abdul Haris, S.Sos., melalui Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Handik Wijaksono menyebutkan, bahwa penemuan mayat tersebut cukup menghebohkan warga sekitar. 

Mendengar informasi tersebut, tanpa menunggu lama, anggota turun ke lokasi dan mendapati mayat bapak malang itu telah diangkat oleh anak kandung korban.

"Setelah mendapat laporan warga, Kapolsek bersama piket SPKT dan Piket Resintel mendatangi TKP di mana mayat tersebut ditemukan," ujar Handik.

Lanjutnya, pada saat sampai di TKP mayat tersebut sudah diangkat oleh anak kandung bernama Imam Sholihin dibantu warga ke jalan raya tidak jauh dari lokasi.

"Kemudian Kapolsek, berkordinasi dengan pihak keluarga agar mayat korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum," jelas Handik.

Hal itu dilakukan, sambung Handik, agar dokter dapat memeriksa untuk mengetahui sebab kematian korban.

"Namun, berdasarkan informasi dari keluarga korban bahwa korban sebelumnya pernah mengidap penyakit sesak napas," terangnya.

Akan tetapi, tambahnya, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum luar terhadap korban.

"Sehingga korban di bawa kembali ke rumah duka untuk diurus pemakamannya," pungkas Handik. (Hd)

0 Comments

Informasi Pilihan: Info Bisnis Info Tekno Kabar Sehat Gaya Hidup Otomotif Info Sport Info CPNS Untuk Pemasangan Iklan Hubungi : Jurnalist Kami atau Phone Contact : 0823 4065 5800 atau 0823 3951 5747