DompuFacebookSmart Phone

Pasca Rekaman 'Video Syur' Hebohkan Netizen Dompu. Pemilik Postingan Itu Kembali Memposting Ini!

Wednesday, January 20, 2021, January 20, 2021 WAT
Last Updated 2021-01-24T15:07:33Z

 

Kejora Paramitha On Facebook

Dompu, Dompu Siar - Saat ini warga net (baca: netizen) khususnya yang memiliki Internet Protocol Address wilayah Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat, tengah dibuat penasaran oleh viralnya video syur yang diduga hasil rekaman CCTV di sebuah rumah sakit, Rabu, (20/1/2021).

"Tidak diketahui persis identitas pelaku dan ruangan tempat mereka melepaskan nafsu birahi, apakah di ruangan opname atau bukan," tulis Editor.Co.Id di lamannya.

Informasi terkait video syur itu pertama kali diketahui dari postingan salah satu pengguna media social facebook di akun bernama Kejora Paramitha. Di akun facebooknya, Kejora memberi isyarat melalui postingannya terkait dengan video syur itu.

 “YANG MAU VIDEONYA,, TAHAN N SABAR YEAAAA…

TUNGGU WAKTUNYA” (emoticon)

Lanjut media online Editor.Co(.)Id, Bukan saja caption yang posting, Kejora juga mengupload gambar suasana adegan panas pasangan yang sedang indehoy beradegan ranjang bergaya Woman On Top, di mana posisi perempuan berada di atas sedangkan laki-laki dibawahnya.

"Rupanya unggahan Kejora Paramitha yang menandai sekitar 10 teman facebooknya itu direspon salah satu warganet Bang Kurnia Ramadhan," lanjut Editor.

Dia me-repost postingan Kejora Paramitha di akun facebook Bang Kurnia Ramadhan, lalu menandai 17 akun pertemanannya. Postingan itu praktis mengundang reaksi dari banyak pihak. Beragam komentar muncul hingga akhirnya viral.

Menyadari postingannya yang sempat viral, Akun Kejora Paramitha menghapus postingan tersebut lalu membuat postingan baru dengan mencantumkan sebuah caption bertuliskan sebagai berikut.

"Ngango ipi status nahu ede, wa'ur hapusku (Terlalu ribut satusku itu, udah aku hapus)," tulis Kejora di akun facebooknya.

Tiga jam kemudian, ia lagi-lagi memposting gambar dirinya dengan caption yang sepertinya masih berkaitan dengan postingan sebelumnya.

Jangan sampai tertipu... 

bedakan video CCTV dengan rekaman Hp.. 

biarkan diusut, jangan giring yg seolah-olah

#NDEU TA AKE BAIDA MBANA IU MUUU (emoticon)

Sementara pada kesempatan yang berbeda, Kasi humas dan pemasaran RSUD Dompu Ida Fitriani yang coba dikonfirmasi Rabu, 20 Januari 2021 melalui sambungan telepon perihal dugaan video mesum menjawab, tentang kejadian itu sekarang sedang diselidiki sama Polisi, nanti kalau dikemudian hari ternyata ada keterlibatan anggota rumah sakit maka akan diusut dan ditindak tegas.

Kalau masalah rincian kejadian, jawab Yani, boleh bisa langsung ke pihak Kepolisian.

“Kami sama sekali tidak pernah mendapatkan informasi sebelumnya,” jawabnya diujung telepon sebagaimana ditulis oleh sumber yang sama. (ds-ma)

Baca Selengkapnya:

Simak Video Berikut!



SepekanMore