FacebookPolres DompuRSUD DompuVideo Mesum

Terkuak! Pemeran Wanita Video Mesum Di Ruang Isolasi RSUD Dompu

Sunday, January 24, 2021, January 24, 2021 WAT
Last Updated 2021-01-24T15:53:56Z
Pemeran wanita, (24/1). Foto: Visioner


Dompu, Dompu Siar - Kasus Video Mesum di ruangan Isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Dompu kembali menghadirkan fakta baru, terkait misteri pemeran wanita yang 'duet' dengan F dalam adegan video 'saruncu' berdurasi 1 menit 30 detik beberapa waktu lalu. 

Dari hasil investigasi sederhana yang dilakukan oleh salah satu media online setempat, wanita tersebut diketahui berinisial 'N', saat ini berdomisili di Kota Bima. 

"Dari hasil investigasi standar yang dilakukan sejak beredarnya foto dan video hasil screenshoot terkait adegan tak senonoh tersebut, terkuak dugaan bahwa yang diduga pemeran perempuan dalam video itu berinsial N. N juga diduga warga asli Dompu tetapi tinggal di salah satu rumah kos di Kota Bima," tulis Visioner Bima di laman beritanya. 

Mengenai identitas jelas pemeran perempuan di video mesum itu, menurut sejumlah sumber rahasia kepada sejumlah awak media, N diduga merupakan lulusan salah satu Perguruan Tinggi Swasta di salah satu Kota besar di Indonesia di bidang Kesehatan, memiliki salon kecantikan di salah satu wilayah di Kota Bima. Namun salon kecantikan yang diduga milik N ini, kini disebut-sebut sudah jarang beroperasi.

"Tak hanya itu, N disebut sebut memiliki ciri yakni berambut pirang, warna kulit kuning langsat, dengan badan yang tidak terlalu tinggi. Lagi-lagi menurut sejumlah sumber yang meminta namanya dirahasiakan, N memiliki hobi bernyanyi, dan tinggal di salah satu rumah kos di wilayah di Kota Bima," ungkap Visioner.

Hingga media ini turun memberitakan terkuaknya pemeran video mesum di Ruang Isolasi RSUD Dompu, sumber lain menyebutkan, bahwa N saat ini sudah menjalani pemeriksaan lanjutan baik berkaitan kasus Covid-19.

Sementara untuk mengurus kasus video mesum tersebut, N telah menunjuk 2 (dua) kuasa hukum untuk mendampingi dirinya dalam pemeriksaan lanjutan oleh pihak kepolisian. (ds-ma)

Baca Selengkapnya:

SepekanMore